46 Pasang Gebyarkan Kapolres Cup 2023 di Hari Pahlawan

oleh -41 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Puluhan pasang pemain mengikuti Turnamen Badminton Kapolres Tasikmalaya Cup 2023, Selasa (7/11/2023). Kegiatan berlangsung di GOR Badminton GPW Polres Tasikmalaya dan rencananya bakal digelar selama 4 hari kedepan.

Untuk pelaksanaan Turnamen Badminton Kapolres Tasikmalaya Cup 2023, melibatkan para anggota kepolisian di Polres Tasikmalaya serta Polsek jajaran di wilayah hukumnya.

Persyaratan, tidak ada batasan Pangkat dan Jabatan, karena semua berbaur dalam memperebutkan Juara.

Kegiatan Kapolres Cup kali kedua dilaksakan Polres Tasikmalaya, pasca tahun lalu, kegiatan Pahlawan Champion 2022 sempat sukses digelar.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, yang membuka kegiatan ini mengatakan selain dalam memperingati Hari Pahlawan Turnamen Badminton Kapolres Tasikmalaya Cup 2023 dimaksudkan untuk menumbuhkan sikap kebersamaan dan tali silaturahmi antara jajaran anggota Polres Tasikmalaya.

“Namun yang terpenting yakni untuk membiasakan olahraga serta menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Polres Tasikmalaya.”Jelas Kapolres Tasikmalaya.

Sebentar lagi, ucap Suhardi, anggota kepolisian akan fokus pada tahapan Pemilu, maka seluruh personil kepolisian harus benar-benar fit dan sehat. Sebab nantinya akan menyita waktu dan tenaga. Dengan olahraga Badminton ini salah satu upaya menjaga kesehatan.

“Agar lebih semangat, kami menyiapkan hadiah cukup lumayan bagi juara 1,2,3 dan 4.”Tuturnya.

Selain itu, pesertanya tidak terbatas dengan pangkat. Sebab sekarang ada 46 pasang dalam satu team disatukan antara bintara dan perwira.

Dalam turnamen ini, ada peserta istimewa di luar institusi kepolisian yakni sebanyak 3 pasang anggota Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya yang mengikuti turnamen.

“Kami berterimakasih menjadi bagian turnamen Kapolres Tasikmalaya Cup ini. Selain menumbuhkan kesehatan dengan berolahraga, juga menjaga sinergitas Pokja jurnalis dengan Kepolisian.”Pungkasnya (*)