Akhmad Muqowam Lantik Pengurus IKA PMII Kota Tasikmalaya, H Oleh Berikan Hibah

oleh -21 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Ikatan Alumni PMII Kota Tasikmalaya resmi dilantik Ketua Umum PB IKA PMII Akhmad Muqowam periode 2023-2028 di Hotel Grand Metro. Setelah dilantik IKA PMII akan melakukan pendataan Alumni baik ditingkatkan Kecamatan maupun Kampus yang ada di Kota Tasikmalaya.

Endang Rusdiyanto Ketua IKA PMII Kota Tasikmalaya kepada wartawan, Jum’at malam tadi (24/02/2023).

Menurutnya, grand design gerakan IKA PMII Kota Tasikmalaya adalah menjadi Mitra Pemerintah Kota Tasikmalaya. Kemudian, selain mapping potensi distribusi kader PMII akan tetap berada diposisi kritis.

“Saya akan menjadikan IKA PMII tetap bersinergi dengan Pemerintah. Namun, tidak menghilangkan daya kritis itu.”Ucapnya.

Ia mengatakan IKA PMII akan menambahkan konsep berdiaspora dengan potensi yang ada. Pihaknya akan tetap berada diposisi starategis, karena tawaran Pj Walikota Tasikmalaya hari ini bergerak di kemanusiaan.

“Tentang stunting, sampah dan kemiskinan, IKA PMII akan berdiskusi secara periodik menjelang ini.”Ungkap Endang Rusdianto.

Sementara itu, H Oleh Sholeh Wakil Dprd Provinsi Jawa Barat pada tadi malam, Jumat Malam (24/2/2023) diacara Pelantikan IKA PMII Kota Tasikmalaya memberikan hibah diperuntukan pembangunan Kantor IKA PMII sebesar RP 500.000.000. (Lima Ratus Juta Rupiah). (*)