AMPG Sasar Generasi Milenial

oleh -58 views
oleh
AMPG Jabar Lantik AMPG Kota Tasik

LETTERZ.ID – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat, Reynaldy Putra melantik pengurus AMPG Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/12/2021) di salah satu Rumah Makan, Jl. Hz. Musthafa.

Reynaldy sangat bersyukur Partai Golkar sudah banyak dihuni oleh generasi muda.

“Pada pilkada serentak 2020, Golkar memenangi pilkada 80 % dan 60 persen diisi oleh Pemuda dibawah 40 Tahun”katanya.

Anak muda yang merintis di partai golkar, menurut dia, sudah sangat tepat. Oleh karena itu, di kota tasik diharapkan untuk 2024 bisa merebut Kursi Ketua DPRD.

“kota Tasikmalaya diyakini akan memenangkan semua hajat politik walikota dari Golkar dan Ketua DPRD dari golkar”harapannya

“Oleh karena itu AMPG memiliki tugas merangkul kaum perempuan dan milenial”tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, H.M Yusuf menuturkan, AMPG merulakan pasukan tempur partai golkar.

Karenanya, harus siap bergerak dan bertempur untuk kemenangan partai golkar

Selain itu, sekarang muncul penomena yang lama, ada pemilih tradisional dan beranggapan partai golkar harus bangkit kembali, karena mereka sudah melihat partai yang paling baik adalah di partai golkar.

“Selain untuk meraih, meraih suara milenaial, juga jangan meninggalkan pemilih tradisional” Ucap Drs H Muhammad Yusup dalam Sambutanya

Ketua AMPG, Rulyadi, menyebut, setelah pelantikan akan melakukan rapat kerja untuk mendorong partai golkar dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Agenda kita sekarang konsolidasi karena di AMPG kota tasik sudah membentuk pengurus di kecamatan dan targetan 2022 akan membentuk pengurus di tingkat kelurahan”kata Ruli didampingi Sekertaris AMPG Kota Arif Rahman

Menurutnya, memiliki bonus demografi jadi peluang besar, dimana kelompok pemuda lebih banyak.

Dengan demikian AMPG sangat terbuka kepada seluruh generasi muda sebagai fasilitas ruang kreasi dan karya.

“Segmennya kita akan sasar generasi milenial”singkatnya menandaskan.