Anies & AHY Akan Gelar Acara di Bandung, DPC Demokrat Kota Tasikmalaya: Spirit dan Energi

oleh -20 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melangsungkan kegiatan bersama Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Bandung.

Anies Baswedan dan AHY rencananya akan menggelar acara dialog bersama generasi muda Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto membenarkan adanya rencana kegiatan Anies-AHY tersebut. Kemudian, AHY juga akan berdialog dengan ribuan masyarakat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 nanti.

“Jika tidak ada perubahan, acara Anies dan AHY ini akan jadi momentum bahwa gerakan perubahan dan perbaikan Indonesia dimulai dari Bandung, Jawa Barat.”Ucap Anton, Senin (31/7/2023).

Anton mengharapkan acara duet Anies dan AHY dapat berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Selain itu, kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa AHY tetap berkomitmen berjuang bersama Anies Baswedan.

“Ini bukti bahwa AHY dan Demokrat memegang teguh komitmen koalisi perubahan dan perbaikan.”Terang Anton.

Sementara itu, DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya melalui Andi Sulanjani, ST, M.M Kepala Badan Komando Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mengatakan dengan adanya kunjungan Ketum Partai Demokrat, AHY dan Anies Baswedan dalam acara berdialog bersama generasi muda serta masyarakat itu menjadi spirit dan energi.

“Semoga acara di Bandung, pada 5-6 Agustus 2023 nanti menjadi spirit dan energi yang luar biasa untuk para pengurus dan kader dalam melakukan konsolidasi, kemudian bergerak untuk memenangkan Partai Demokrat di Jawa Barat.”Ujar Andi Sulanjani kepada Letterz.id, Kamis (3/8/2023).

Tak hanya itu, kunjungan AHY dan Anies Baswedan ke Bandung menjadi momentum untuk menggelorakan gerakan perubahan dan perbaikan.

Semoga acara yang akan di gelar hari Sabtu-Minggu di Bandung nanti bisa berjalan dengan lancar dan berkah.

“Kami juga berharap kedatangan Pa Anies dan AHY ke Jawa Barat bisa meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat dan memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Barat khususnya di Kota Tasikmalaya.”Pungkasnya. (*)