Anniversary Ke-6 Tasik Stone Lovers

oleh -121 views
oleh

LETTERZ.ID – Komunitas Tasik Stone Lovers (TSL) rayakan Anniversary ke-6 tahun dengan gelaran Konser Musik Rolling Stones di Caffe 77, Jln Letjend Mashudi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/12/2021) malam.

Tasik Stone Lovers (TSL) adalah komunitas pecinta musik band Rock n Roll asal Inggris yang sampai kini melegenda.

The Rolling’s Stone yang sampai kini bukan hanya diketahui di luar negeri. Tetapi di indonesia banyak sekali fans musik Stone ini.

Ketua TSL Jajang Endarman, S.IP alias Jay Stone mengatakan, Alhamdulillah, setiap kegiatan Anniversary Tasik Stone Lovers (TSL) selalu ada di setiap tahunya.

“TSL selalu ada dan tentang kepedulian dengan gerakan bakti sosial. Salah satunya, tahun kemarin waktu anniversary ke-5 tidak bisa main ke caffe-caffe. Tetapi, diganti dengan gerakan sosial yaitu berbentuk paket sembako.”Ucapnya.

Anniversary ke-6 Tahun, dirayakan dengan sebuah konser musik rolling stones. Dikarenakan, hampir dua tahun tidak ada konser musik, di HUT ke-6 lah tercapai dan dirindukan oleh fans Stones Tasikmalaya.

Namun, Tasik Stone Lovers mempunyai sumber dana konser musik ini dari para penikmat, penggemar, dan anggota Stone Lovers Tasik sendiri.

“Sampai saat ini di Tasikmalaya kota dan kabupaten sangat banyak pecinta Rolling Stone. Pada anniversary sekarang ke-6 tahun dengan diisi konser karena sudah lama tidak menikmati musik yang kemarin-kemarin adanya wabah pandemi covid.”Terang Dia

Ujar dia, Om Jay mengatakan Sekarang pecinta Stones yang hadir ada dari luar Kota, diantaranya dari Bandung, Sumedang, Bogor, Bekasi, dan Jakarta.

Semoga di Tahun ke-6, Pecinta Musik Rock n Roll ini ada re-generasi muda stone di Tasikmalaya untuk bisa diarahkan lagi bahwa Stone bukan seperti itu (funk rock). Tetapi ada juga dari sisi baiknya, salah satunya dengan acara silaturahmi musik ini.

“Karena musik itu independent, mulai dari kalangan bawah sampai keatas hingga tidak ada sekat. Yang penting satu penggemar dan penikmat insya alloh berjalan aman.”Pungkas Om Jay Ketua TSL.