Ari P Garyanida Tersanjung Melihat Suporter Futsal BMI Cup Jabar

oleh -58 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat Ari P Garyanida sangat tersanjung dan terharu melihat Suporter dan meriahnya Turnamen Futsal BMI Jawa Barat Cup 1 yang digelar di Siliwangi Futsal BKR, Kota Tasikmalaya.

Ketua BMI Jabar mengucapkan permohonan maafnya kepada tim futsal dari Sekolah SMA yang melaju ke perempat final dan final.

Dirinya tidak bisa memberikan langsung Piala BMI Cup 1 Jabar. Dikarenakan, dirinya harus berangkat ke Ibukota Jakarta.

Ari P Garyanida dalam sambutanya, mengaucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas antusiasme Turnamen Futsal BMI Cup 1.

“Kami BMI Jabar merasa tersanjung, merasa terharu, dari lubuk hati yang paling dalam. Saya harap rasa persaudaraan, rasa persahabatan ini bisa kita jalin sampai kapanpun juga.”Ucap Ari P Garyanida dihadapan Suporter yang tak henti bernyanyi mendukung tim kesayanganya, Minggu (12/2/2023).

Ari mengamanatkan pemberian Pialanya kepada Panitia Pelaksana (Panpel) yakni Bung Juandi.

“Saya amanatkan kepada Bung Juandi, sebagai Bendahara BMI Jabar, sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian Bung Juandi juga akan menyalonkan Dprd Provinsi Jabar dari PDI Perjuangan.”Ungkap dia.

Ketua BMI Jawa Barat berharap, semoga kegiatan BMI Cup 1 Se-Jawa Barat, bisa menginspirasi kegiatan olahraga di Priangan Timur.

“Kesan saya hanya satu, menang kalah hal yang biasa. Bagi saya kejuaraan sesungguhnya adalah pertandingan melawan diri sendiri.”Jelas Ari P Garyanida.

Ari P Garyanida, Bung Karno mengatakan Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

“Bagi saya semua juara, terutama suporter yang mengikuti Turnamen Futsal BMI Cup 1 Jawa Barat viral di media sosial yang luar biasa.”Papar Ketua BMI Cup Jawa Barat. (*)