Baru Saja Gunting Pita, AIO Store Elektronik Diserbu Warga Tasikmalaya

oleh -73 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Toko elektronik All In One (AIO Store) kini hadir di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Berpusat di Kota Cirebon, AIO Store Minggu 5 November 2023 resmi grand opening cabang ke-3 di Jln Pasar Wetan No 93, Kota Tasikmalaya.

Peresmian Perusahaan AIO Store Cabang Tasikmalaya dihadiri Wakil Dprd Kota Tasikmalaya, yakni H Muslim.

Selesainya di gunting pita, masyarakat Kota Tasikmalaya langsung menyerbu elektronik promo crazy yang berhadiah langsung dan terlihat antrean panjang.

AIO Store adalah toko elektronik pertama di Indonesia yang mengusung konsep gabungan modern dan tradisional atau semi-modern.

Kemudian, AIO menyediakan metode pembayaran mulai dari tunai, transfer, dan cicilan baik dengan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit serta sebagai Authorized Service Center oleh beberapa merk ternama, seperti Daikin, Gree, Hisense, Changhong dan masih banyak lagi.

AIO Store menyediakan pengalaman berbelanja dengan memberikan unsur tradisional, yaitu menyediakan harga yang dapat ditawar. Namun tetap kompetitif yang membuat konsumen merasa seperti berbelanja di Pasar.

H Muslim Wakil Dprd Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Perusahaan AIO Store untuk bisa hadir di Kota Tasikmalaya dan bisa berinvestasi.

Menurutnya, tujuan mau berusaha di Kota Tasikmalaya insya alloh aman dan penduduknya ramah dan ini menjadi tujuan Priangan Timur.

“Mau belanja, shopping, liburan ada di Kota Tasikmalaya, di Kota Tasik gak ada tempat wisata, tetapi fasilitas hotel, mall, kuliner penuh di Kota Tasikmalaya.”Ucap Muslim.

Kota Tasikmalaya terlihat pertumbuhan ekonominya sangat bagus. makanya kepada semua investor yang ada di Jawa Barat, khususnya di Indonesia agar berinvestasi.

“Datanglah ke Kota Tasikmalaya, kalau tak datang merasa rugi ke Kota Tasikmalaya, karena disini ada investasi perumahan, kuliner, hotelnya sudah ada di sini.”Ungkapnya.

Sementara itu, CEO AIO Store Hendry Hermawan mengatakan Perusahaan Elektronik ini adalah Destinasi Ekspansi Cabang ketiga kita.

“Setelah kita berdiri tahun 2019, kebetulan jalanya perusahaan elektronik AIO sesuai. AIO Store sendiri konsepnya semi modern, walaupaun secara luks kelihatan bagus dan mewah. Beda dengan yang lain, disini harganya masih bisa di tawar.”Jelas Hendry Hermawan, Minggu (5/11/2023).

AIO Store menyediakan layanan modern dari sisi layanan after cell service, display-nya terus kita menyediakan banyak pilihan pembayaran.

“Disisi lain tradisional kita mempertahankan harganya bisa di tawar. Promo khusus hari ini 5 November sampai satu minggu kedepan kita punya crazy cell. Untuk hari ini dari pukul 09.00 pagi sampai sehabisnya nanti.”Kata dia.

Promo yang dikeluarkan AIO Store di grand opening yakni ada kompor satu tungku mulai dari 99 K, ada mesin cuci dari Aqua 999 K, dan belanja dimulai dari 99K bisa mendapatkan hadiah langsung.

“Jadi bisa gak, cuma beli tungku 99 K bisa dapat TV hanya di AIO bisa di realisasikan. Kita menyediakan pilihan produk dari barang low mid dan mid high kita lengkap.”Sebutnya.

Selanjutnya, kata Hendry, kalau bandingin masyarakat beli Elektronik online jauh-jauh dari ada kendalanya susah, lebih baik ke AIO Store saja.

“Lebih baik ke AIO Store aja kita bisa bantuin. Dari sisi tradisional, walaupun bagus seperti modern, kita disini bisa di tawar.”Tegasnya.

Disinggung kenapa memilih investasi di Kota Tasikmalaya, Hendry mengatakan bahwa Kota Tasik adalah sang mutiara dari Priangan Timur dan setelah kita pelajari kurang setengah tahun bahwa Tasikmalaya punya potensi yang besar.

“Punya daya beli yang baik, untuk itu kita memutuskan untuk terjun ke Kota Tasikmalaya.”Tuturnya.

Hendry Hermawan berharap adanya AIO Store hadir di Kota Tasikmalaya bisa diterima warga dengan warna yang baru, layanan prima di berikan dan bisa memberikan pilihan untuk konsemen Tasikmalaya ketika mencari produk elektronik. (*)