Bupati Ade Lantik Direktur Operasional PD BPR Artha Galunggung

oleh -57 views
oleh
Alt

LETTERZ – Kab. Tasik
Bertempat di Pendopo Baru Kab. Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP melantik Direktur Operasional PD Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Artha Galunggung Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 Dede Ruhadiat S.H, Rabu (18/9/2019).

Bupati Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada direktur yang baru dilantik semoga dapat menjalankan amanah. “Selamat, semoga bisa mengingat dan menjalankan amanah dengan lebih baik lagi, karena amanah nama baik dan kepercayaan suatu hal yang tidak akan pernah kembali,” tuturnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan sementara DPRD Kab. Tasikmalaya Haris Somantri,S.Sos, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs.Iin Aminudin,M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Tasikmalaya, para Kepala Satuan Perangkat Daerah Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan.

“Saya berharap BPR Artha Galunggung Kab. Tasikmalaya dapat memelihara perusahaan menjadi lebih baik dan melakukan kontribusi bersama Pemerintah Daerah untuk menyejahterakan rakyat,” pungkasnya. (Red)***