Caleg Milenial PKB Kota Tasik Deklarasikan Rina Syahara Untuk Jabar

oleh -141 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Calon Legislatif Milenial dari PKB Dapil 1 Kota Tasikmalaya (Cihideung, Tawang, Bungursari) Randi Hamdani, M.I.Pol dengan nomor urut 10′ lakukan konsolidasi bersama Rina Syahara, S.H.I Caleg PKB Dprd Provinsi Jabar di Gedung Azimat, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (5/12/2023).

Nampak hadir ratusan relawan Randi Hamdani untuk mendeklarasikan dukunganya kepada Rina Syahara selaku Caleg PKB Dprd Provinsi Jabar.

Caleg Milenial PKB, Randi mengatakan kegiatan tersebut merupakan program kampanye dirinya di Dapil 1 Kota Tasikmalaya.

Menurut dia, sebelumnya telah melaksanakan beberapa program lainnya seperti pelatihan kerja di berbagai bidang, salah satu contohnya dalam hal Perikanan, Tata Boga, Peternakan, dan Pelatihan Jurnalistik.

“Saya bersama tim seringkali mengadakan Bakti Sosial seperti membantu masyarakat yang sedang sakit, maupun membantu masyarakat di bidang apapun yang bisa di bantu sesuai dengan kemampuan.”Ujar Randi kepada awak media saat meliput.

Namun, kali ini di setiap kampanye pihaknya seringkali memberikan call center demi menampung semua aspirasi dari masyarakat.

Target dia, selaku mantan aktivis muda NU, bercita-cita kedepan untuk mempersiapkan generasi muda Kota Tasikmalaya untuk memyambut Indonesia Emas di tahun 2045.

“Pemuda hari ini, sudah sepatutnya berani tampil, jangan hanya menonton. Jadi harus ikut andil menjadi bagian dalam memeriahkan pesta rakyat nanti agar apa yang di inginkan kita generasi muda kedepan itu bisa terealisasi.”Terang dia.

Sementara itu, Rina Syahara Caleg PKB Dprd Provinsi Jabar Nomor Urut 4 mimiliki persamaan dan pandangan tentang tujuannya menyiapkan generasi Indonesia Emas 2045 nanti.

“Kita sama-sama masih muda, terus juga berangkat dari wadah (Partai) yang sama, dan juga memiliki beberapa pandangan yang sama. Mudah-mudahan dengan beberapa kesamaan kita bisa sama-sama berjuang di kursi legislatif saya di Kota dan beliau di Provinsi.”Jelasnya.

Kemudian itu, ditanya soal visi dan misi, Rina Syahara membeberkan dengan mempunyai slogan ‘Moal loba janji, tapi rek Ngabdi.’

“Saya akan mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat, pembangunan SDM, serius memajukan bidang Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, yang memang menurut saya itu yang sangat prioritas.”Tambah dia.

Rina Syahara berharap semua masyarakat Kota/Kabupaten Tasikmalaya untuk bisa ikut memeriahkan pesta rakyat, Rabu 14 Februari 2024 nanti.

“Kita jaga persatuan dengan mengikuti pesta demokrasi tanpa hujatan, hoax maupun ujaran kebencian.”Tutup Rina Syahara. (*)