CNY: Semakin Besar Ombak, Indah Liukannya Itulah PPP

oleh -64 views
oleh

LETTERZ.ID-Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin (CNY) menegaskan bahwa PPP di Kabupaten Tasik masih hijau dan solid.

Menurut Wakil Bupati Tasikmalaya dengan adanya konflik internal partai itu sudah biasa.

“Kaitanya dengan PPP, Insya Alloh PPP sudah biasa berselancar diatas ombak yang besar. Karena peselancar yang tangguh mengikuti liukan ombak di pantai selatan.”Ucap CNY saat ditemui awak media usai kegiatan konsolidasi Bacaleg di Sekretariat DPC PPP, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022).

Menurut Wabup Tasikmalaya, kalau melihat ombak yang besar itu bagi peselancar yang profesional, bukan malah takut justru makin akan tertantang.

“Makin besar ombaknya makin indah liukanya.”Tutur Politisi Partai berlambang Ka’bah.

Namun, kaitanya dengan kondisi di DPP PPP. CNY tentu berharap Partai PPP di pimpin oleh siapapun, tentu akan menghadirkan pemimpin yang meneladani kita.

“Karena kepemimpinan hari ini bukan kepemimpinan yang berjarak, tapi kepemimpinan yang menghadirkan solusi bisa membantu dengan dekat atas persoalan di internal Partai di tiap Kabupaten/Kota.”Jelasnya.

Ia menjelaskan, Kabupaten Tasikmalaya insya alloh sudah cukup mengalami perjalanan cukup panjang. Bukan hanya di tingkat Nasional, tetapi di tingkat lokal sudah cukup pengalaman.

“Dari dulu jaman Pak Tatang ketua cabang, pak tatang hijrah ke partai yang lain, kita mah insya alloh baik-baik saja. Di pimpin Pak Ruhimat, beliau juga kabarnya ke partai yang lain. Kita mah berjalan saja.”Singkat Kang Cecep dengan santai.

Dia menjabarkan, PPP Kabupaten Tasikmalaya rasanya dengan goncangan seperti apapun, dengan bukti sudah sampai hari ini dilihat.

“Cobaan itu tidak menumbangkanmu dan akan menguatkanmu.”Tambahnya.

“Kita hadir untuk menyelesaikan harapan-harapan masyarakat.”Sebutnya.

Disinggung mengenai perhelatan politik 2024 nanti, Ketua DPC PPP mengatakan pihaknya tidak akan menargetkan tetapi mencari potensi Bacaleg yang pada hari ini rasanya optimis akan menang.

“Kita tidak kurang 12 kursi. Tidak muluk-muluk, tapi kalau saya lihat potensi, saya insya alloh optimis minimal 12 kursi karena setiap dapil ada jagoan-jagoanya.”Tegasnya.

Salah satunya jagoan Bacaleg dari Dapil 6 (Sukaraja, Cibalong, Bojongasih, Parungponteng, Bantarkalong, Culamega) Kang Dian.

“Saya pikir kalau ada kandidat 5 orang dari satu dapil itu kerja bagus, saya harap 2 kursi besar kemungkinan akan diraih. Potensi yang kita lihat dari raihan kemarin begitu. Saya berharap Kang Dian bisa raih ambil suara dari Bojongasih dan Parungponteng.”Cetusnya.