Demi Moral Dan Nama Baik Kota Tasik, Ketua PMII Desak Budi Budiman Turun dari Jabatan

oleh -78 views
oleh

Letterz – Kota Tasikmalaya
Selasa, 16/7/19 sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, PMII Universitas Perjuangan Kota Tasikmalaya mendesak agar Budi Budiman turun dari jabatannya sebagai Walikota Tasikmalaya. Dalam hal ini ketua PMII Fahmi Sidik menyatakan bahwa Walikota telah kadaluarsa, dan harus segera turun. “Walikota kadaluarsa, dan kami mendesak agar Budi Budiman segera turun dari jabatan karena menyangkut tentang moral dan nama baik Kota Tasik,” papar Fahmi.

Lebih jauh Fahmi berkata bahwa mereka sangat tidak sudi dipimpin oleh seorang koruptor, karena nantinya akan berpengaruh pada Pendidikan dan Sosial. Apalagi Tasik dikenal sebagai kota santri. “Sementara itu masyarakat tidak bisa membedakan antara dipimpin oleh koruptor dan yang bukan koruptor, ini tidak bisa dibiarkan,” tambahnya.

Bila aspirasi-aspirasi mereka tidak didengar dan dipenuhi oleh pihak Pemerintah, maka seluruh kader PMII Se-Kota Tasikmalaya akan turun ke jalan mengadakan aksi demonstrasi.

“Kalau Budi tidak mau turun juga dari jabatannya sekarang, maka kami dan para kader PMII se-Kota Tasikmalaya akan melakukan aksi (yang lebih besar) di jalan. Dan harapannya Pemerintahan Kota Tasik bisa steril dari Oknum yang merugikan Masyarakat,” pungkasnya. (Sahaya Santayana)***