Di Konser Jakcloth Tasik, Bang Is Parade Hujan Ajak Berdonasi Untuk Anak Palestina

oleh -39 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Reuni Pusakata dan Payung Teduh menjadi (Parade Hujan), Mohammad Istiqamah Djamad sang vokalis yang dikenal dengan sebutan Bang Is menggebrak hati masyarakat Kota Tasikmalaya untuk berdonasi untuk anak-anak Palestina diacara konser Jakcloth di Lapangan Parkir Transmart, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dengan menggunakan kardus, Bang Is mantan vokalis Payung Teduh meminta keikhlasan hatinya masyarakat Tasikmalaya untuk berdonasi bagi anak kecil rakyat Palestina diacara konser malam ini.

“Tiap perform Parade Hujan selalu ada donasi, dari dua malam kemarin uang donasi yang belum kita hitung dan hasil yang sekarang di Tasik.”Ujar Bang Is saat jumpa pers bersama awak media, Jumat Malam (24/11/2023).

Bang Is mengatakan manggung di Kota Tasikmalaya selalu bahagia, seru dan rame. Apalagi, dengan makanan ciri khas Kota Tasikmalaya yaitu Tutug Oncom (TO).

Dari sebelum landing festival, Parade Hujan berhasil mengumpulkan uang sejumlah 22 Juta diluar t’shirt kita jual selama November dan kita tak ambil keuntungan itu.

“Alasan donasi, tak ada alasan saya nggak tau udah hancur hati ini. Terutama saya sedih buat anak kecil disana (Palestina), kami ingin memberikan selimut, obat-obatan dan ambulance.”Ucap Is.

Di instagramnya, Bang Is selalu mengajak donasi pula kepada follower di instagramnya. Sehingga, disetiap perform Parade Hujan selalu mengajak untuk donasi.

Sementara itu, pergerakan sosial donasi buat rakyat Palestina itu sampai seterusnya di setiap manggung Parade Hujan.

Pesan event di Tasik, kata Is, banyakin donasi untuk mereka masyarakat Palestina.

“Doa memang penting, tetapi kalau kita bisa memberikan sesuatu bagi mereka makan dan bisa di pakai itu lebih baik. Toh kita tak mau perang, gak bisakan.”Pungkasnya. (*)