Di Penghujung Ramadhan, Ratusan Ark[1]lyz Indonesia Bagi-Bagi Takjil, Bukber & Santunan Yatim

oleh -429 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Ratusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Ark[1]lyz Indonesia bagi-bagi takjil di sekitaran Cintawana, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Selain menyelenggarakan bagi-bagi takjil, Ark[1]lyz Indonesia mengadakan Buka Bersama (Bukber) bersama seluruh ratusan anggota yang hadir di Rumah Makan Asep Strawberry.

Selanjutnya, di penghujung Bulan Suci Ramadhan, Ormas Ark[1]lyz juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Ketua Umum Ark[1]lyz Indonesia Septia Herliyanto mengatakan alhamdulillah pada tahun 2023 sekarang, Ormas Ark[1]lyz Indonesia di bulan penuh berkah ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Ark[1]lyz Indonesia hari ini telah mengadakan 3 agenda di bulan Ramadhan ini. Diantaranya, bagi-bagi takjil, buka bersama dan santunan anak yatim.”Ungkap Herli kepada wartawan, Rabu (19/4/2023) dilokasi.

Sementara itu, 3 kegiatan Ark[1]lyz Indonesia dilaksanakan juga sekaligus dalam rangka silaturahmi akbar bersama seluruh anggota Ormas Ark[1]lyz Indonesia.

Pasalnya, di bulan ramadhan 1444 H, baru sekarang mengagendakan kegiatan dalam berlomba-lomba kebaikan di penghujung bulan suci ini.

Ketua Umum Ark[1]lyz Indonesia berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Ormas Ark[1]lyz Indonesia bisa lebih bermanfaat masyarakat orang banyak dan seluruh anggota makin solid. (*)