Di Sponsori Gudang Garam Interstage, 3 Tahun Parade Coffee & Camp Konsisten Suarakan Kelestarian Alam & Lingkungan

oleh -68 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya- Anniversary yang ke-3 tahun, Parade Coffee & Camp menggelar Karaha Fest Jilid 2 di bawah kaki Gunung Karaha Bodas, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Anniversary tersebut di Sponsori oleh Gudang Garam Interstage. Parade & Camp bertemakan “Suara Alam FKFAT”.

Tak hanya bekerja sama dengan Interstage, Parade Coffee & Camp tak berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pecinta Alam Tasikmalaya.

Devi Farida Owner Parade & Camp mengatakan acara ini menjadi agenda tahunan untuk pergelaran Karaha Fest 2 yang dilaksanakan di bawah kaki gunung karaha bodas.

“Karaha Fest 2 ini agendanya bersamaaan dengan ulang tahun Parade Coffee & Camp yang saat ini sudah menginjak usia ke-3 tahun.”Ucap Devi Farida kepada LETTERZ.ID saat dihubungi, Selasa Malam (21/3/2023).

Sebelumnya, Karaha Fest jilid 2 pernah diselenggarakan di tahun 2022 berjargon, “Bukan sekedar Festival”.

Devi menyampaikan saat itu terdapat berbagai kegiatan yang bermanfaat khususnya untuk para penggiat lingkungan dan pecinta alam. Dan di meriahkan oleh bintang tamu ternama diantaranya Eddy Brokoli untuk sharing session tentang kopi dan riding.

“Untuk tahun ini, alhamdulillah Parade Coffee and Camp tetap konsisten mengadakan event Karaha Fest 2 yang di sponsori Interstage Gudang Garam Pria Punya Selera.”Tambah Devi Farida.

Untuk di hari Selasa 21 Maret 2023, Karaha Fest Jilid 2 tersebut mengusung tema konser suara alam FKPAT dengan barbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya, Fun Camp, Penanaman Pohon bersama Komunitas Srikandi Sungai Indonesia, Sedekah Bibit dan Santunan Anak Yatim dan Jompo.

Karaha Fest 2 tahun 2023 berlangsung selama 2 hari yaitu 20 -21 Maret 2023 dan berkolaborasi dengan FKPAT. Kemudian, dihibur pula oleh penampilan band lokal yaitu minus one dan braderjon menjadi suguhan utama di malam puncak hiburan Karaha Fest 2023.

“Kami harap ajang Karaha Fest ini menjadi sebuah pergelaran yang tetap mengusung kelestarian alam dan lingkungan. Kemudian, sebagai wadah anak muda yang penuh talenta untuk terus berkarya, Sehingga bisa mengangkat Destinasi Wisata Kabupaten Tasikmalaya.”Imbuh dia.

“Dan Alhamdulillah cukup diapresiasi dan di suport oleh Disparpora Kabupaten Tasikmalaya.”Imbuh Devi.

Devi berharap semoga Parade & Camp bisa konsisten dalam pergelaran Karaha Fest di tahun berikutnya. Hingga berjilid-jilid dan selalu menyuguhkan kegiatan yang inovatif dan bermanfaat. (*)