Disambut Hangat PCNU Kota Tasik, Ketua DPD Golkar Maju di Pilkada 2024

oleh -7 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
H Muhammad Yusuf bersilaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya.

Bakal Calon Walikota tersebut sekaligus Ketua DPD Golkar, menyapa langsung warga Nahdliyin bertempat di ruangan lantai 2 PCNU, Kota Tasikmalaya.

Dalam silaturahmi itu, HM Yusuf disambut hangat oleh Ketua NU, Tokoh Ulama NU dan Kader NU.

“Alhamdulillah, saya bisa silaturahmi dan memohon dukungan ke Para Ulama di PCNU. Semoga diberi kebarokahan.”Tegas Bacalon Walikota 2024, HM Yusuf, Selasa Sore (26/3/2024).

Yusuf melihat, dukungan warga NU Kota Tasikmalaya sendiri, ada sejumlah orang yang menyuruh lagi untuk maju di Pilkada 2024.

“Banyak meminta maju lagi, kata saya insya alloh.”Singkat Yusuf.

Ia pun tak mengotot 100 persen harus memilihnya nanti, pasti ada yang memilih ke bakal calon lainnya. Dan ini salah satu pesta demokrasi.

“Ya tidak apa-apa, ini adalah proses demokrasi.”Kata HM Yusuf.

Sementara itu, Wakil yang mendampingi Yusuf nanti, itu telah membentuk kesepakatan dengan koalisi Partai PAN.

“Artinya orang keduanya, saya serahkan ke partai koalisi dan akan menyeleksi, dibahas dan diserahkan langsung. Saya meminta untuk wakil, boleh siapapun yang penting bisa diajak untuk bareng dan melihat elektabilitas yang bagus, paling penting bisa diajak kerja sama.”Beber Yusuf.

Selanjutnya, kata Yusuf, selama empat tahun jadi Wakil Walikota, Satu tahun jadi Plt dan satu tahun jadi Walikota Definitif.

Pihaknya, segala upayanya telah ditempuh dimulai dari RPJMD yang ada di daerah, telah diupayakan dan bisa di bereskan.

Selepas acara silaturahmi, HM Yusuf Ketua Golkar Kota Tasikmalaya bersama Ketua PCNU Kota Tasikmalaya H Dudu Rohman, M.Si memberikan takjil kepada para Pedagang dan Pengamen jalanan. (*)