Double Penetration ! Nurhayati Bergema Blusukan ke Desa-Desa

oleh -35 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Tim Nurhayati Bergema terus gencar blusukan ke tiap-tiap Desa di wilayah Tasikmalaya dan Garut. Blusukan tersebut dilakukan dalam rangka memasifkan pergerakan Hj Nurhayati dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Tim Nurhayati Bersama Gerakan Pemuda (Bergema), Tim Milenial ini merupakan Underbouw suksesi Hj Nurhayati Effendi dalam Pemilu 2024.

Jaka Pria dari Tim Bergema blusukan dilakukan pun terlihat menarik dengan menyasar Gen-Z dan Millenial.

Selanjutnya, masyarakat yang belum mendapatkan edukasi serta pemahaman politik dalam arti yang sebenarnya.

Blusukan yang diselenggarakan direncanakan akan terus dilakukan selama masa kampanye.

Ditempat terpisah, Hj Nurhayati pun sama melakukan blusukan. Meskipun Tim Nurhayati Bergema ketika melakukan blusukan tanpa di dampingi oleh anggota DPR-RI Komisi IX.

“Hal ini dianggap sebagai strategi marketing politik dalam penguatan secara ‘Double Penetration’.”Sebutnya.

Agenda blusukan Tim Nurhayati Bergema, bukan hanya melebarkan sayap Hj Nurhayati untuk menang hattrick.

Jaka menambahkan Tim Bergema Nurhayati mengemas juga dengan serap dan dengar aspirasi masyarakat terutama yang berkaitan dengan Komisi IX yaitu kesehatan dan ketenagakerjaan.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat ketika blusukan, pasti kami sampaikan langsung kepada Hj Nurhayati dan beliau selalu merespon dan menindak lanjuti dengan baik.”Ujarnya, Jaka Pria Purnama, saat diwawancara awak media (18/12/2023).

Selain itu, blusukan pun selalu ditutup dengan “Ngaliwet” bersama, sebagai pertanda eratnya Hj Nurhayati dengan masyarakat. Dan sekaligus menandakan bahwa tidak ada sekat antara Hj Nurhayati serta tim Nurhayati Bergema dengan masyarakat manapun. (*)