DPD KNPI Tasikmalaya Bantu Pedagang Kaki Lima, Sindir Dinas Terkait Kemana Saja !

oleh -60 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Kabid Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Narkoba DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya peduli terhadap rakyat kecil.

Di Jum’at berkah 3 Maret 2023 kemarin, pihaknya telah membagikan paket nasi bungkus dan sejumlah uang untuk dibagikan kepada Pedagang Kaki Lima dan Warga sekitaran Gedung Bupati Tasikmalaya.

Dani mengatakan sebagai Ketua Bidang Pemuda, dirinya bukan hanya bisa merebut anggaran saja. Tetapi, sebagai Pemuda harus bisa mengevaluasi dan menginventarisasi kepentingan rakyat dari mulai yang besar dan mendasar.

“Kami mengutuk keras kepada pemuda yang membiarkan rakyat berada dalam kebodohan, kemiskinan dan penindasan.”ungkap Dani kepada wartawan, Sabtu (4/3/2023).

Sedangkan, menurut Ajat Munajat, Sekretaris Bidang mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk kecintaan terhadap sesama (Hablum Minannas).

Ia mengharapkanya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya harus fokus dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

Ternyata, kata Ajat, di kita masih banyak yang perlu dibantu dan diberdayakan dalam segi usaha terutama oleh Pemerintah Daerah.

“Pertanyaan kami sangatlah sederhana saja, kemana aja Dinas Sosial dan Diskoperindag?”.Sindir Ajat kepada Dinas terkait.

Selebihnya, Ajat menegaskan, terlepas dari pertanyaan itu, “Kami bahagia bisa menjadi bagian dari alam ini yang sudah memberi manfaat bagi yang lainnya, mudah-mudahan bisa menjadi bagian dari penolakan terhadap keburukan dan nilai kebaikan fiddun’ya wal-akhiroh.”Tutup Sekbid KNPI Kabupaten Tasikmalaya. (*)