Ferdiansyah Dukung Kebangkitan Pelaku Ekonomi Kreatif

oleh -14 views
oleh

LETTERZ.ID – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar H. Ferdiansyah, SE., MM., bersama Kemenparekraf RI hadir dalam gelaran BisaFest Festival Seni Mangkubumi di salah satu rumah makan di Jl. Mangin Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/6/2023).

Kata dia, pasca dihantam badai covid-19 dua tahun lalu sangat berpengaruh termasuk kepada para pelaku seni, budaya dan juga pelaku pariwisata cukup mengalami keterpurukan yang luar biasa.

Melalui kegiatan tersebut, Ferdi bersama Kemenparekraf mencoba memberikan wadah untuk mendorong para pelaku kreatif bisa bangkit dan tumbuh kedepan.

“Hari ini pelaku ekonomi kreatif dan pariwisata yang kita dorong di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Bisa Festival ini tentu merupakan niat baik dari kemenparekraf dan ini harus terus dilanjutkan,” katanya.

Bisa Festival ini juga tentu memiliki tujuan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku seni budaya dan pelaku penggerak wisata yang ada di daerah.

Pihaknya dalam hal ini mencoba semaksimal mungkin memberikan ruang untuk menghidupkan kembali roda ekonomi kreatif di Tasikmalaya.

“Oleh karena itu melalui kegiatan ini kita harapkan bisa memberdayakan dan berdampak positif kepada kita semua, khususnya di Tasikmalaya,” harapnya.