H Cecep Hendra Erawan Hadir di HUT Ormas Brigez Kota Tasik Ke-23

oleh -184 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya- H Cecep Hendra Erawan Ketua Umum Ormas Brigez Indonesia Hadir ke Kota Tasikmalaya menghadiri HUT Ormas Brigez Kota Tasikmalaya ke-23 tahun.

Kapolres, Dandim, Walikota Tasik yang diwakili Kesbangpol Kota Tasikmalaya turut menghadiri Hari Ulang Tahun Ormas Brigez Kota Tasikmalaya ke-23 tahun. Kemudian, ada juga Ketua Ormas Brigez Dadan Jaenudin dan Adi Naga Sekjen DPW Kabupaten Tasikmalaya. Dan dihadiri ketua Mantan Narapidana Tasikmalaya (Manasix) Asep Ugar.

Saat di temui awak media, Ihwan Setiawan Ketua DPW Ormas Brigez Kota Tasikmalaya mengatakan di HUT ke-23 tahunnya.

“Alhamdulillah bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota, termasuk TNI dan Polres Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya diwakilkan Kesbangpol dan Dandim Tasikmalaya.”Ucapnya kepada awak media, Sabtu (29/10/2022).

Diumur ke-23 tahun, Ihwan menjelaskan, dengan mewujudkan cita-cita Ormas Brigez. salah satunya adalah menciptakan dan merubah image kepada masyarakat bahwa dulu yang notabene identik berandalan motor, sekarang bisa dirubah.

“Bersyukur, sekarang sudah melalui pembinaan-pembinaan dan alhamdulillah bisa melakukan kegiatan positif. Khususnya dari bidang sosial, temen temen bisa berkiprah di masyarakat serta di Instansi Pemkot Tasikmalaya.”Tegas Ihwan Setiawan.

Kesan Kesbangpol, kata Ihwan, pihaknya sangat mengapresiasi, kemudian pesan pak wali juga sangat mengapresiasi bahwa Ormas Brigez bagian dari garda terdepan yang melakukan perubahan yang signifikan.

“Ini bentuk wujud karya yang nyata.”Katanya.

Sedangkan, kata Ihwan, Anggota Ormas Brigez Kota Tasikmalaya sekarang ada 700 orang anggota dan Ormas Brigez Kota Tasikmalaya tersebar di 7 Kecamatan yang sudah terbentuk.

“Pemkot Tasikmalaya termasuk Kapolres Tasikmalaya, hanya titip pesan saja. karena sudah ada perubahan BRIGEZ yang memberikan inspirasi ke teman teman lain. Kedua, ikut tertib andil dalam menciptakan cipta kondisi kondusifitas mewujudkan Kota Tasik yang kondusif, damai dan sejahtara.”Tuturnya.

Di HUT Ormas Brigez Kota Tasikmalaya ke-23 tahun ini diisi dengan kegiatan sosial, yaitu pengajian kemudian santunan kepada anak yatim piatu.

Program terdekat Ormas Brigez Kota Tasikmalaya, Kata Ihwan, semoga bisa menciptakan program kegiatan organisasi Brigez di masyarakat. (*)