H Oleh Soleh Bersama DPC PKB Tasikmalaya Salurkan Bantuan Gerobak Dari Gus Muhaimin

oleh -41 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si memberikan bantuan berupa gerobak dan bantuan permodalan kepada PAC PKB Se-Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sabtu sore tadi (24/12/2022) bertempat di DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, H Oleh Soleh Wakil Dprd Provinsi Jawa Barat mewakili dari Gus Muhaimin langsung memberikan simbolis berupa gerobak dan permodalan sebesar Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus rupiah) untuk para PAC Se-Kabupaten Tasikmalaya.

Tak hanya itu, Wakil Dprd Provinsi Jawa Barat juga memberikan bantuan untuk modal UMKM PAC PKB Se-Kabupaten Tasikmalaya Rp.100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)

Kang Oleh Soleh sapaan akrabnya, ia mengatakan PKB sudah berkomitmen bahwasanya politik itu harus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan untuk masyarakat.

Hari ini masih dalam suasana sangat sulit pasca pandemi covid-19 dan pasca resesi dunia. Maka PKB terus bergerak sekecil apapun peluang yang bisa kami bantu untuk kepentingan masyarakat.“Ujar Politisi PKB kepada wartawan dilokasi Kantor DPC PKB, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebagai Wakil Rakyat Provinsi Jawa Barat, Kang Oleh Soleh dalam hal sosial, PKB tidak akan tinggal diam.

Ada program pemerintah disampaikan, kalaupun tidak ada kami menyisihkan dari gaji anggota dewan untuk membantu masyarakat terdampak dalam rangka pemulihan ekonomi melalui UMKM.”Tuturnya.

Tak lama-lama, Oleh Soleh langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada PAC PKB berupa 3 gerobak untuk membantu masyarakat di lingkungan yang membutuhkan dan memiliki talenta berdagang serta dengan permodalan.

Oleh Soleh terus berikhtiar dari PKB yang tidak seberapa ini, semoga memberikan manfaat dan memberikan pemantik semangat hidup masyarakat yang terdampak yang berada diwilayah desa-desa Se-Kabupaten Tasikmalaya.

Jadi sebelum sesudah terus menerus kita akan mengawal masyarakat lemah untuk bisa sejahtera dan bahagia.“Sebutnya.

Disisi lain, menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus Wakil Dprd Kabupaten Tasikmalaya, H Ami Fahmi mengatakan bantuan ini untuk para pengusaha-pengusaha muda, meskipun hanya berbentuk gerobak dan permodalan secara alakadarnya.

Pasalnya, kata Ami, minimal kegiatan ekonominya terus berjalan dan ini merupakan implementasi dari jargon PKB itu sendiri yaitu peduli umat untuk melayani rakyat.

PKB hadir untuk masyarakat bentuknya seperti ini, dengan membantu masyarakat-masyarakat kecil dengan jejaring kita di tingkat kecamatan yang ada.“Jelasnya.

Sedangkan, Beni selaku penerima manfaat, “Kami atas nama PAC mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya dan Gus Muhaimin dengan gerobaknya kami bisa menerima amanahnya.“Beber dia. (*)