Heboh ! Mayat Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Indihiang

oleh -37 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Warga Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di bawah jembatan rel kereta api sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis Siang 13 Juli 2023.

Mayit yang sudah tergeletak tersebut berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia diduga tertabrak Kereta Api Lodaya Jurusan Solo-Bandung di rel kereta api di jalur Panoongan, Kelurahan Sukamajukaler, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Korban sudah tergeletak pertama kali ditemukan di bawah jembatan kereta api dalam posisi telungkup. Sementara belum diketahui identitasnya dan di perkirkan laki-laki berumur 35 tahun.

Menurut informasi para saksi saat dilokasi kejadian yang sempat melihat sebelumya. Korban sedang berjalan kaki dan tiba-tiba langsung tertabrak kereta api. Kini korban di bawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Iwan mengatakan, telah tejadi seseorang yang tertabrak kereta api, korban diketahui seorang laki-laki diperkirakan umur 35 tahun.

“Namun di dalam tubuh korban pihaknya tidak menemukan identitas, sehingga sulit dikenali siapa dan dari mana.”Ungkap Kompol Iwan saat dilokasi, Kamis (12/7/2023).

Dengan kejadian tersebut dari Polsek Indihiang menghubungi Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota hingga langsung bersama-sama evakuasi korban.

“Korban yang diduga tertabrak kereta api ini kita evuakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.”Pungkas dia.

Sehingga, identitas belum diketahui dan korban diduga tertabrak oleh kereta Api lodaya jurusan Solo-Bandung. Dengan kejadian ini menjadi tontotan warga sekitar serta pengendara yang melewat. (*)