Ini Alasan Dedi Mulyadi Gencar Bewarakan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

oleh -17 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Mantan Bupati Purwakarta selama dua periode, Dedi Mulyadi yang kini masuk Partai Gerindra menghadiri acara Gala Dinner dan Temu Pengusaha Se-Priangan Timur bersama Hasyim Djodjohadikusumo, di Grand Metro Hotel, Kota Tasikmalaya.

Diketahui, mantan Politikus Partai Golkar, Dedi Mulyadi terus gencar membewarakan Prabowo Subianto harus menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024.

Dedi Mulyadi mengatakan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto harus menjadi Presiden RI nanti. Menurutnya, dia adalah sosok yang iklas dengan mendedikasikan seluruh jiwa dan raganya untuk Negara Indonesia.

“Pak Prabowo ini seorang yang iklas. Seluruh jiwa dan raganya didedikasikan untuk Negara.”Tegas Dedi Mulyadi dihadapan awak media, tadi malam, (9/6/2023).

Dia mengatakan siapa yang bisa meneruskan kepemimpin Presiden Jokowi kedepan yakni hanya Prabowo Subianto.

“Dan yang bisa meneruskan kepemimpinan hari ini adalah hanya Pak Prabowo.”Singkat dia.

Dedi Mulyadi melihat pengamatan politisnya, dari waktu ke waktu hal apa yang tiap hari membuat trend keterpilihan Prabowo semakin meningkat.

Dikarenakan salah satu faktor, Dedi menyebutkan keikhlasanlah Prabowo yang sehingga banyak orang hari ini tergerak untuk memberikan suporting kepadanya yang dulu berprasangka negatif, dan semua sekarang berubah menjadi positif.

Kepada awak media, Dedi Mulyadi mencontohkan pada beberapa waktu lalu Prabowo menjelaskan pokok pikiran dan gagasannya di Singapura.

“Itu kan hanya orang iklas dan berani yang bisa melakukannya. Di tengah-tengah Pencapresan dia, dia berani dan ikhlas untuk menyampaikan pokok pikiran dan gagasan yang awalnya dipelintir kesana kemari ujungnya jadi sesuatu yang bisa membanggakan bagi Bangsa Indonesia.”Ujar dia.

Dedi Mulyadi sangat yakin, karena betul-betul terlihat keiklasan itu yang membuat Prabowo mencapai puncak.

“Soal banyak spanduk dukungan saya untuk menjadi Gubernur Jabar, saat ini kita cerita soal Pak Prabowo jadi Presiden dulu saja ya. Soal itu mah nanti saja.”Pungkas Kang Dedi sambil tersenyum. (*)