Ini Kata Kaesang Pangarep Soal Gibran Digadangkan Cawapres

oleh -55 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengisi kegiatan ‘Ngesang’ (Ngopi Bareng Kaesang) bersama para Ratusan Milenial Tasikmalaya bertempat di Cafe Kebon Jati Eatery, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Anak Bungsu Presiden ke-7, Presiden Jokowi mengatakan optimis sekali hadir ke Tasikmalaya bisa merebut suara para generasi milenial.

Kemudian, disinggung awak media terkait issue kakaknya Gibran Raka Buming Raka yang saat ini menjabat Walikota Solo itu di gadang-gadang akan menjadi Cawapres 2024.

“Kalau Pak Walikota jadi Cawapres, ya saya harus mendengar aspirasi dari seluruh temen di PSI. Mulai dari DPD dan DPW di seluruh Indonesia.”Ungkap Kaesang Pangarep Ketum PSI saat dimintai keterangan wartawan, Senin (9/10/2023).

Kaesang mengatakan balik lagi kita tidak mau mengambil keputusan sendiri, harus mengambil keputusan bersama.

“Ya, bukan karena saya dekat dengan pak walikota.”Kata Kaesang sambil tersenyum.

Namun, sebagai adik Walikota Solo, Kaesang tentu secara pribadi tentu mendukung di hebohkan akan menjadi Cawapres.

Sedangkan, Ketum PSI sendiri belum menyebutkan arah dukunganya terkait Pilpres 2024 kemana. Anak bungsu Presiden RI ke-7 ini cuma tersenyum saja sabar-sabar.

Sementara itu, Ketua Gerakan Generasi Milenial Indonesia (GGMI) Kabupaten Tasikmalaya Rizal Purnama resmi di Log-in kan oleh Mas Kaesang Pangarep.

“Setelah dimandatkan Mas Kaesang menjadi ketua PSI, terlihat sangat membawa nilai-nilai positif bagi generasi milenial. Sehingga kesadaran politik di milenial sampai saat ini cukup mengikat.”Tutur Rizal Purnama. (*)