Iwan Bule Tancap Gas Calon Gubernur Jabar Karena Sosok Patriotik

oleh -16 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Iwan Bule siap tancap gas mencalonkan dirinya menjadi Gubernur Jawa Barat. Ditemui langsung di Grand Metro Hotel, Jum’at Malam (9/6/2023) usai kegiatan Gala Dinner dan Temu Pengusaha Se-Priangan Timur bersama Hasyim Djodjohadikusumo.

Komjen. Pol. Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H., adalah seorang Purnawirawan Perwira Tinggi Polri yang terakhir menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional. Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1984.

Iwan Bule mengatakan dirinya siap mencalonkan menjadi Gubernur Jabar itu atas dasar banyak dukungan dari komunitas, kelompok dan para tokoh supaya memimpin Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada beliau, tentu suatu sanjungan buat saya.”Singkat Iwan Bule kepada awak media, tadi malam.

Sebagai umat muslim, Iwan Bule menjelaskan jika ada ridho alloh mengijinkan tentu sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, harus tetap konstituen harus betul bisa memerintahkan saya untuk memimpin Jawa Barat.”Kata Iwan Bule.

Mantan Kapolda Jabar itu menyatakan dari pensiunya dari kepolisian yaitu untuk memberikan sisa hidup untuk warga Jabar.

“Saya sudah selesai menjabat di kepolisian, tentu menjadi ladang amal dan nanti kalau suatu saat di panggil maha kuasa.”Terang dia.

Ia menyebutkan semoga bisa mensejahterakan sesuai dengan konsep mantan Ketua PSSI ini.

“Insya alloh, pasti rakyat akan ingat saya dan mendoakan.”Tuturnya.

Iwan Bule mengatakan kenapa dirinya bisa masuk ke Partai Gerindra. Dikarenakan, dia melihat sosok Prabowo Subianto menjadi seorang Negarawan dan Patriotik.

“Saya telah mengamati waktu dulu sejak masih dinas. Saya tertarik, tetapi saya masih menjabat, sosok Pak Prabowo adalah seorang Patriotik. Yang mau mengorbankan dirinya, dia sosok pemberani dan selalu mengedepankan kepentingan negara ketimbang kepentingan golongan.”Tegas Iwan Bule.

“Itu pure, saya berani pertaruhkan jiwa raga saya kalau itu hanya ucapan belaka.”Imbuh dia.

Dikarenakan, Partai Gerindra sangag luar biasa dari tahun ke tahun tak pernah turun. Artinya siklus pembinaan di Partai Gerindra cukup baik.

“Dengan kemampuan saya ingin tumpahkan kepada rakyat. Untuk apa, untuk kepentingan masyarakat. Kemudian sebelum mengabdi di kepolisian, ya untuk rakyat juga. Namun, sekarang akan di salurkan melalui Partai Gerindra.”Tutupnya (*)