Jelang 2024, Putri Wakil Presiden RI Resmikan Posko Kemenangan di Tasikmalaya

oleh -22 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Putri dari Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin, Hj Siti Mamduhah menggelar silaturahmi dengan FKPPI, PPM, PPAD, KBP3, PPAU, Pepabri Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di salah satu Rumah Makan JL Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (07/01/2023).

Selain acara silaturahmi dari putri dari Wakil Presiden RI di Kota Tasikmalaya, Hj Siti Mamduhah juga sekaligus meresmikan posko kemenangan di Jln Lingkar Bypas Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan silaturahmi tadi, diisi dengan deklarasi dukungan Hj Siti Mamduhah untuk maju menjadi anggota DPR-RI Dapil XI (Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut).

Kemudian, putri dari KH Maruf Amin sendiri membawa perahunya dari Partai Golkar.

Dr H Iwan Saputra sebagai Ketua Tim Pemenangan mengaku bersyukur sekali bahwa hari ini bisa melakukan silaturahmi langsung dengan Tim Pemenangan.

“Kami akan mensukseskan Hj Siti Mamduhah menjadi anggota DPR-RI. nantinya punya perwakilan untuk membawa aspirasi dari Tasikmalaya dan Garut.”Jelas Iwan Saputra.

Iwan Saputra mengatakan sebelumnya belum sangat mengenal dan kurang begitu dekat dan sekarang aspirasi ini tentu bagi masyarakat Tasik Kota juga Kabupaten Tasikmalaya. (*)