Kang Ibad Bergelora Tuntaskan Kemiskinan di Kota Tasikmalaya

oleh -8 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya boyong 45 Bacaleg untuk melakukan proses pendaftaran ke kantor KPU Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu Malam (14/05/2023).

Sesuai namanya Partai ini Gelora, tadi malam sangat bergelora saat mendaftarkan kader-kader terbaik dari Partai Gelora.

Tentu, ada komitmen DPD Partai Gelora untuk berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat dan tak ada lagi kata Kota Tasikmalaya jadi Kota Termiskin di Jawa Barat.

“Janji kami, tidak ada lagi kata-kata Kota Tasikmalaya Kota Termiskin di Jawa Barat, kota ini harus berubah dan bertransformasi, berevolusi dengan inspirasi baru untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.”Ucap Hasan Basri, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya kepada awak media.

Keyakinan ini, kata Hasan Basri, para Bacaleg dari Gelora membawa semangat baru yang dihadirkan. Jarang sekali anak muda tampil yang akan membawa arah baru terhadap solusi permasalahan di Kota Tasikmalaya.

Dari 45 Bacaleg DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya, Salah satunya Bacaleg Muda yang akan membawa perubahan Kota Tasikmalaya khusunya di Daerah Pemilihan III yaitu M Ibadurrohman S.Ip atau yang akrab disapa Kang Ibad.

Sosok Muda Kota Tasik ini, dialah Ketua Karang Taruna, Kelurahan Awipari dalam melakukan organisasi tersebut. Dan banyak yang sudah dilakukan salah satunya aktivitas sosial dan pemibinaan Para Pemuda.

Dia yakin, pihaknya akan bisa membawa arah baru bagi kemajuan di Daerah Pemilihan III meliputi Kecamatan Cibereum, Purbaratu dan Tamansari dan umumnya untuk Kota Tasikmalaya.

Kang Ibad, merupakan Putra dari Ade Ruhimat S.IP., M.Si yaitu mantan senior Politisi PKS dan menjadi anggota dewan selama 3 periode. Oleh karena itu, sudah jelas Kang Ibad sudah mewarisi jiwa sosial dan jiwa kepemimpinan.

Sementara itu, kenapa Kang Ibad beralasan memilih Partai Gelora, kehadiran Partai Gelora ini sebagai harapan baru untuk menampung aspirasi rakyat.

“Sebagai Pemuda mendukung sebuah arah baru, gelombang baru, paradigma baru, untuk perubahan indonesia lebih maju.”Papar Kang Ibad (*)