Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya Apresiasi Deklarasi Relawan Anak Bangsa For Prabowo Presiden

oleh -70 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
H Aslim, SH Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengapresiasi Relawan Anak Bangsa (RAB) telah mendeklarasikan dan seluruh partai koalisi yang mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024.

“Kami dari partai pengusung hadir disini dari berbagai partai, salah satunya Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Gelora. Mengapresiasi kegiatan deklarasi dan silaturahmi Relawan Anak Bangsa pada pagi hari ini.”Ungkap H Aslim, Ketua Dprd Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra, Rabu (4/10/2023) di Ruko Gedung Graha Sobandi.

Kemudian, kata Aslim, isya alloh juga akan menjadi energi baru bagi kita untuk mempertahankan Prabowo Subianto menang di Kota Tasikmalaya dan wilayah Jawa Barat.

“Pak Prabowo di tahun 2019, untuk Kota Tasikmalaya 72 persen. Artinya dengan kegiatan ini kami mendapat energi baru, dan insya alloh yakin seyakinnya akan menang.”Terang H Aslim, SH.

Selain itu, bukan hanya menang di Kota Tasikmalaya, di Jawa Barat. Tapi akan menang secara Nasional, dan Prabowo Subianto akan menang menjadi Presiden 2024.

Bukan hanya Partai koalisi, tetapi juga ada Ormas FKPPI dan Ormas lain akan menjadi tenaga luar biasa akan membantu pemenangan Prabowo di tahun 2024.

Target kita saat ini, akan mempertahankan suara Prabowo
di Kota Tasikmalaya dan mempertahankan kursi DPRD di Kota Tasikmalaya.

H Aslim berharap, baik Partai Gerindra, Partai PBB, Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN dan Partai Gelora belum mendapatkan kursi di tahun 2024.

“Semoga Prabowo efek bisa mendapatkan kursi di Dprd yang sangat signifikan. Kami mengajak, kita harus bahu membahu untuk mendukung pak Probowo menjadi Presiden 2024. karena indonesia hari ini merindukan pemimpin seperti Prabowo Subianto.”Bebernya.

Terakhir, kita lihat dimana-mana mendukung Prabowo Subianto, Tokoh Ulama, Masyarakat, Mahasiswa, Dosen, Akademisi, Pengusaha mengharapkan Prabowo Subianto Presiden 2024. (*)