Ketua DPRD Bangga, Jurnalis Polres Tasikmalaya Adakan Kejuaraan Bulutangkis di Hari Pahlawan 2022

oleh -6 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Peringati Hari Pahlawan 10 November 2022, Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis dengan total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Kejuaraan Bulu Tangkis 2022, Ganda Putra beregu dengan usia minimal 35 tahun keatas bertempat di GOR Gedung Pertemuan Warga (GPW), Mako Polres Tasikmalaya.

Pembukaan Kejuaraan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi, Kadisparpora Kabupaten Tasikmalaya H Nana Heryana dan Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto.

Deden Rahadian Ketua Pokja Polres Tasikmalaya sekaligus Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis dalam sambutannya, ia mengatakan hari ini telah melaksanakan Turnamen Bulu Tangkis Pahlawan Champion 2022.

Tentu kami bisa melaksanakan ini karena ada dukungan dari Kapolres Tasikmalaya serta jajaran.”Ungkap Deden Rahadian dalam sambutannya, Senin (21/11/2022).

Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022.

Dari turnamen bulu tangkis ini intinya adalah silaturahmi.“Singkatnya.

Kami panitia pelaksana turnamen Bulu Tangkis Champion 2022 dari Jurnalis Polres Tasikmalaya merupakan perkumpulan teman-teman media cetak, online, dan media elektroknik.”Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dprd Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi merasa bangga sekali berada di GOR GPW Mako Polres Tasikmalaya adalah sebuah kehormatan.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis Pokja Polres Tasikmalaya telah mengadakan acara ini dalam momen Hari Pahlawan 2022.”Tegasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari sengaja datang, dikarenakan disuguhi lapang standar internasional. Dan ini dari kesungguhan dari Polres Tasikmalaya.

Saya sambut positif, bentuk khidmat kita semua pada bangsa ini dan stake holder agar tetap bersinergi. Mudah-mudahan kita terus menjaga sinergi di Kabupaten Tasikmalaya. Saya bersyukur ada kawan kawan Jurnalis di kabupaten Tasik yang memberikan keseimbangan.”Jelasnya.

AKBP Suhardi Hery selaku Kapolres Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini idenya sendiri dari Jurnalis Pokja Polres Tasikmalaya.

Saya hanya menyupport, rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Tasikmalaya memberikan kontribusi yang baik. Selain bisa membuat berita tetapi bisa menjadi panitia acara Turnamen Bulu Tangkis di Hari Pahlawan 2022 ini.”Sebutnya. (*)