Komisi XI DPR-RI Terus Gencarkan Sosialisasikan QRIS

oleh -14 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Dr.Hj.Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A anggita DPR-RI komisi XI Fraksi Demokrat konsisten secara menerus melakukan Sosialisasi Edukasi QRIS singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard dengan bermitra dengan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya.

Giliran UMKM yang berada di wilayah Tasikmalaya, Desa Manonjaya yang menjadi sasaran sosialisasi, Selasa (01/08/2023) di Gedung PGRI.

Tak hanya itu, tuntutan teknologi yang terus berkembang harus diikuti oleh para pelaku UMKM di Kabupaten Tasikmalaya. Dengan bertujuan untuk meningkatkan penjualan mereka (UMKM) melalui penjualan digital.

“Ini saya undang bukan yang hanya melek digital namun yang belum paham juga semoga dengan terus mensosialisasikan Qris masyarakat bisa menggunakannya.”Jelad Hj Siti Mufattahah.

Kemudian, UMKM yang diundang bukan hanya yang sudah melek digital juga, tetapi UMKM yang belum mengetahui digital diundang dalam acara itu.

“Mau tidak mau perkembangan ini harus diikuti, Salah satunya ada sistem pembayaran yang sangat modern dan familiar bisa melakukan pembayaran apapun yaitu Qris.”Papar dia. (*)