Konser Element Reunion, Didi Riyadi Bikin Baper Kaum Hawa

oleh -432 views
oleh
Alt

LETTERZ – KOTA TASIK

Bertempat di Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya, digelar konser Element Reunion, Minggu (03/11/2019).

Dalam konser itu, group band yang digawangi Ferdy Tahier dan Lucky Widja (vokal), Didi Riyadi (drum), Fajar Putra Jaya Maringka (kibor), Ricky Rocker Kasarunk (bass) serta Arya Adhi Prasetyo dan Irwan Adhitya Pratama (gitar), berhasil memukau penonton yang hadir dengan lagu hits pembuka yang berjudul tak tersisa dan ditutup dengan lagu maaf dari surga.

Element tampil energik membawakan sekitar 10 lagu hitsnya. Diantaranya rahasia hati, cinta sejati, maaf dari surga, tertatih dan lainnya.

“Dulu ke Tasik itu sekitar 2003. Hari ini ke dua kalinya kami bisa kesini. Penontonnya tetap asyik dan antusias. Terima kasih Tasik,” ungkapnya diatas panggung.

Ditengah acara, Didi Riyadi yang menjadi pusat perhatian penonton, tampil kedepan menyanyikan lagu bento milik Iwan Fals, menjadikan suasana makin gaduh dengan teriakan Didi dari kaum Hawa.

Tak hanya itu, vokalis Ferdy Tahier memanggil penonton perempuan yang beruntung di tunjuk oleh Didi untuk naik ke panggung dan berkesempatan untuk nyanyi lagu Element.

Suasana makin heboh ketika Didi turun dari panggung mendatangi sejumlah penonton. Drumer itu berkeliling mendatangi tempat duduk penonton. Bahkan Vokalis Element, Ferdy sempat juga turun dari panggung dan kemudian memanggil Didi supaya kembali lagi ke atas panggung.

Salah seorang penonton H. Demi seorang politisi nampak hadir berbaur dengan penonton. Ia mengaku sangat menikmati dan mengapresiasi digelarnya konser ini karena menghibur dan kondusif, tidak urakan.

“Sekedar nostalgia di sela rutinitas, karena lagu-lagu Element cukup digemari pada masanya, termasuk saya juga menyukainya. Jadi ini momentum yang pas untuk menikmatinya,” ungkapnya.

Neti Natia salah seorang penonton dari Martadinata mengaku puas dengan penampilan Element. Ia datang rombongan bersama 10 orang keluarganya.

“Ya sangat menghihur dan puas melihat penampilan Element dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya hari ini. Tentunya ini menjadi hiburan bagi sejumlah fans yang ada di Tasikmalaya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang panitia Usep SF yang juga Manager Kopi Pasir Aladdin mengaku bangga dan bersyukur, bahwa konser Element Reunion berjalan lancar dan sukses dengan kemasan yang lebih elegan, penuh kehangatan suasana reuni setelah sekian lama konser di Tasikmalaya tahun 2003 sekarang baru konser lagi dengan tampilan yang lebih memukau.

“Alhamdulillah penonton sangat antusias, ini berkat kerjasama dengan semua pihak yang diketuai oleh Bapak Firman selaku ketua EO Akbar Jaya, sehingga terlaksana dan memuaskan penonton,” pungkasnya. (Kesit)***