Mantan-Mantan Presma BEM di Tasikmalaya Tancap Gas Menangkan Hj Nurhayati Pemilu 2024

oleh -332 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Mantan Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas-universitas yang ada di Tasikmalaya mendukung Hj. Nurhayati Effendi untuk memenangkan Pemilu 2024 sebagai DPR-RI Fraksi PPP.

Diketahui, anggota DPR-RI Komisi IX, Hj. Nurhayati Effendi kembali maju menjadi Caleg DPR-RI dari PPP di Dapil XI yang meliputi Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Terdapat beberapa Mantan Presiden BEM Universitas yang mendukung Hj. Nurhayati pada kontestasi Pemilu 2024 yakni Jaka Pria Purnama dari BEM Universitas Siliwangi, Teguh Faisal dari UPI Tasikmalaya, dan Iqbal Taufik dari IAILM Suryalaya.

“Kami sebagai mantan Presiden BEM dari beberapa kampus di Tasikmalaya mendukung Hj. Nurhayati, karena dampak dan manfaatnya terasa bagi masyarakat di Dapil Jabar XI.”Ucap Jaka Pria Purnama, Mantan Presiden BEM Universitas Siliwangi, Senin (18/9/2023).

Selanjutnya, terdapat Mantan Wakil Presiden BEM seperti Wisnu Maulana dari BEM Uncip dan Mela Sri dari BEM STIA Tasikmalaya yang juga mendukung Hj. Nurhayati Effendi.

Jaka mencatat bahwa Hj. Nurhayati memberikan program dan sosialisasi yang masif bagi masyarakat dan sosok yang memiliki perbedaan signifikan dari Caleg yang lain.

“Dengan dua kali menjabat sebagai anggota DPR-RI, beliau memiliki perbedaan signifikan dengan anggota DPR-RI maupun caleg lainnya, karena sosialisasi serta program-programnya begitu masif bagi masyarakat. Inilah yang melatar belakangi terbentuknya Nurhayati Bergema sebagai wujud dukungan kepada Hj. Nurhayati.”Ujar Jaka.

Dari latar belakang tersebut Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas kemudian membentuk Nurhayati Bergema (Bergerak Bersama Pemuda) sebagai bentuk dukungan kepada Hj. Nurhayati Effendi. (*)