Muspika Taraju Gelar Koordinasi Ciptakan Situasi Aman & Nyaman

oleh -9 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Kapolsek Taraju melaksanakan koordinasi dan komunikasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan nyaman.
Koordinasi bersama jajaran Muspika Kecamatan Taraju dan Tokoh Masyarakat di Kantor Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

AKP Agus Irianto Kapolsek Taraju mengatakan akan terus melaksanakan kegiatan kordinasi komunikasi dengan semua pihak di wilayah untuk menciptakan situasi aman dan nyaman.

“Karena keamanan wilayah itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama.”Ungkap AKP Agus, Senin (3/4/2023) kepada awak media.

Tentu memang, pihak kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari unsur muspika dan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Taraju itu sendiri.

Hal senada, menurut Asep Econg selaku tokoh masyarakat mengaku sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian Polsek Taraju yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Jajaraan Polsek Taraju, apalagi ini turun dengan Pak Kapolsek langsung dan selalu hadir untuk masyarakat, saya ngat kagum sekali dengan pak Kapolsek Taraju, mudah – mudahan masyarakat selalu nyaman dan aman.”Pungkasnya. (*)