Ormas Ark[1]lyz Indonesia Anniversary ke-12, Septia Herliyanto: Pemuda Berkomitmen Menuju Perubahan

oleh -239 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Dalam rangka memperingati hari jadi Organisasi Masyarakat (Ormas) Ark[1]lyz Indonesia di tahun 2022. Dengan tema pemuda berkomitmen menuju perubahan yang ke-12 tahun.

“Kami berharap untuk kedepannya pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya bisa merangkul dan bersinergi dengan para pemuda dan pemudi milenial, yang siap bersama sama membuat perubahan untuk kemajuan di Tasikmalaya dan umumnya di negara Indonesia. Karena saatnya pemuda milenial mengambil peran penting sebagai agent of social dan bisa merubah paradigma negatif menjadi positif.”Tegas Ketua Umum Ark[1]lyz Indonesia Septia Herliyanto kepada wartawan, Sabtu (24/12/2022) di Gedung Dprd Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut Herli, mengambil peran ini sangatlah susah apabila Ormas Ark[1]lyz sebagai pemuda milenial bergerak sendiri.

Ia mengharapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, para alim ulama bisa bersama-sama membantu para kaum milenial kearah yang positif.

“Kami ormas Ark[1]lyz Indonesia bergerak sesuai pedoman AD/ART lembaga kami dan menyatukan dengan visi misi lembaga kami.”Ucapnya.

Visi Ark[1]lyz Indonesia, kata Herli, mampu menjadi pelopor organisasi pemuda yang revolusioner dalam menciptakan persatuan dan kesatuan generasi muda indonesia.

Untuk misinya, pihaknya tentu melaksanakan pembinaan wawasan kebangsaan, bela negara dan revolusi mental terhadap kader Ark[1]lyz Indonesia dalam rangka menciptakan organisasi yang solid dan berjiwa Indonesia.

Selain itu, Herli, menjalin komunikasi dan membentuk aliansi dengan organisasi lainnya dengan baik. sesama generasi muda maupun dengan para senior pergerakan serta dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Kemudian, Ark[1]lyz Indonesia selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang revolusioner dalam rangka mempelopori dan memotivasi semangat generasi muda di seluruh Indonesia.

Juga membentuk sub-organisasi yang mewadahi kaum intelektual, akademisi dan pelajar dalam menciptakan konsep-konsep pembangunan bangsa di masa depan.

Herli melanjutkan, semoga ormas Ark[1]lyz Indonesia menjadi wadah aspirasi para pengguna kendaraan roda dua dalam melakukan kegiatan yang positif.

Membina, meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang menyangkut bidang otomotif, sosial, kelalulintasan, dan hal lainnya tentang kendaraan bermotor khususnya roda dua.

Memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan masyarakat pada umumnya, menjadi organisasi kemasyarakatan yang bersifat positif dan beriorientasi pada sikap yang profesional.

“Semoga dengan terselenggaranya acara anniversary ormas Ark[1]lyz Indonesia ke-12 ini bisa mempererat tali silaturahmi antar pemuda milenial dan bisa bersama sama merubah tatanan kehidupan kearah yang lebih baik. Karena, bagi kami kehormatanku adalah kesetiaan.”Pungkas Septia Herliyanto, Ketua Umum Ark[1]lyz Indonesia.

Turut hadir dalam Anniversary Ormas Ark[1]lyz ke-12 tahun yaitu Kepala Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Asep Gunadi, Ketua Ormas Brigez Kabupaten Tasikmalaya Dadan Jaenudin, Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Haryadi Ahmad Satari, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat lainnya. (*)