Peduli Terhadap Dunia Olahraga, Bacaleg Muda Tasikmalaya Siap Menangkan Pemilu 2024

oleh -40 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Putra Daerah Kabupaten Tasikmalaya,
Adi Septian Nugraha Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan Dapil 4 yang peduli terhadap kepemudaan olahraga, sarana ke agamaan dan lingkungannya.

Adi Septian Nugraha mengatakan kehadirannya turut ikut serta dalam Bacaleg Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ikut serta dalam konstelasi Pemilu 2024, panggilan jiwa peduli terhadap kepemudaan, agama, dan lingkungan wilayah yang ada di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Manonjaya, Kecamatan Gunung Tanjung, Kecamatan Cineam, Kecamatan Karangjaya, Kecamatan Salopa dan Kecamatan Jatiwaras.“Jelas Adi Naga sapaan akrabnya, Senin (15/5/2023) kepada awak media.

Dalam pemberangkatan pendaftaran Bacaleg, Adi Naga menyampaikan bahwa ada dukungan dari tokoh agama, masyarakat, keluarga besar dan selebihnya.

Saya menyalonkan, ada dukungan penuh dari rekan-rekan yang ada di wilayah Dapil 4 yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami tentunya.“Jawab Adi kepada awak media.

Menurutnya, kata Adi, kepercayaan warga Kecamatan Manonjaya tentu baik, Kecamatan Gunung Tanjung, Kecamatan Salopa, Kecamatan Karangjaya, Kecamatan Jatiwaras dan Kecamatan Cineam.

Sehingga, akan menjadi modal dalam peraihan suara untuk duduk sebagai anggota Dprd Kabupaten Tasikmalaya.

Saya selaku kader PKB Kabupaten Tasikmalaya, senantiasa dengan jiwa muda siap memajukan kepemudaan olahraga, sarana keagamaan dan pembangunan lingkungan yang ada di wilayah Dapil 4 Kabupaten Tasikmalaya sesuai dengan kapasitas saya jika terpilih sebagai anggota DPRD sesuai dengan tupoksinya.“Imbuh dia.

Adi Naga sebagai Bacaleg memohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat. Jika, seandainya nanti terpilih dan siap menerima keluhan aspirasi dari warga terutama di wilayah Dapil 4 Kabupaten Tasikmalaya.

Ia berharap, dengan adanya dukungan, baik moral maupun spiritual. Dan untuk menjadi anggota Dprd Kabupaten Tasikmalaya sudah berjalan cukup lama Adi Naga di dorong dari permintaan struktural Partai DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tasikmalaya. (*)