Pegiat Medsos Tasikmalaya Update, Dian Kurnia Muldani Siap Berjuang Pemilu 2024

oleh -163 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Dian Kurnia Muldani (DKM) seorang pegiat media sosial dengan “Tasikmalaya Update”, pada hari Minggu 14 Mei 2023 telah melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Tasikmalaya.

Lahir dari pegiat media sosial, Dian Kurnia Muldani adalah sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 6 Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dapil 6 Kabupaten Tasikmalaya, meliputi Kecamatan, Cipatujah, Culamega, Bantarkalong, Bojongasih, Parungponteng, Cibalong, dan Sukaraja.

Rencana sosialisasi, Kang Dian sapaan akrabnya akan mengusung isue kekinian dan memperjuangkan pemerataan pembangunan di daerahnya.

Dian merupakan seorang milenial yang aktif di media sosialbterutama di plat form Facebook, Tiktok, Instagram dan Twitter.

Dengan pengikut lebih dari 50 ribu orang, akun Tasikmalaya Update miliknya sering dijadikan sumber informasi oleh warga Kabupaten Tasikmalaya di Tasela.

Selama ini, Kang Dian telah melakukan banyak interaksi dengan warga untuk mengetahui masalah-masalah yang dihadapi di daerahnya.

Tujuan pencalonan sebagai anggota legislatif, Dian tak lain untuk memperjuangkan pemerataan pembangunan di dapil 6.

Menurutnya, kata Dian, daerahnya masih memerlukan banyak perhatian dalam hal pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia.

Saya berkomitmen untuk menjadikan isue ini sebagai prioritas dalam rencana sosialisasinya.“Tuturnya

Sebagai seorang milenial yang aktif di media sosial, kata Dian, semoga dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga dapil 6 dengan cara yang efektif.

Selanjutnya, akan berkomitmen untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan warga secara langsung.

Dengan demikian, semoga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan pembangunan daerahnya. (*)