Pemilu 2024, PKB Tasik Siap Perang Jalur Darat Dan Udara

oleh -71 views
oleh

LETTERZ.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya resmi mengumumkan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden (Bacalon) pada pemilu 2024.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, H. Iip Miftahul Faoz mengatakan, pada pemilu 2024 DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya memiliki target  12 kursi di Legislatif dan Ketua Umum Muhaimin Iskandar sebagai  calon Presiden, Senin (14/02/2022) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

“Gus Muhaimin (Cak Imin) sedang berikhtiar untuk mengikuti pertarungan di Pilpres 2024”, katanya.

Selain itu, Iip meminta, kepada seluruh jajaran partai harus mampu mengikuti perkembangan jaman serta menguasai teknologi.

Sebab, menurutnya, pada pemilu mendatang sebagian besar akan di isi oleh pemilih pemula.

“Hari ini suka tidak suka harus menggunakan media sosial dan pemilih 2024 adalah pemilih milenial yang notabene aktif di media sosial. PKB Kabupaten Tasikmalaya harus bisa mengikuti alurnya serta menjadi pemenang di legislatif dan Pilpres”ujarnya.

Melihat dari hasil pemilu sebelumnya, PKB berhasil menduduki posisi kedua pada tahun 2019.

Iip mengaku sangat optimis partai yang dinaungi nya mampu keluar sebagai pemenang dalam ajang pesta rakyat 5 tahunan tersebut.

Akan tetapi, setelah segala upaya ikhtiar dilakukan. Menurut dia, yang dilakukan adalah menjemput dan menerima takdir yang telah ditetapkan yang maha kuasa.

“Ya kita tinggal menunggu takdir. Selaras dengan tagline partai, politik PKB itu ibadah dan berkah dan mudah-mudahan bisa membawa berkah untuk negara”tuturnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, H. Ami Fahmi, ST menyebut, Selain Cak Imin dicalonkan sebagai Presiden, hari ini juga di launching perangkat pemenangan pemilu 2024 berikut dengan lembaga saksi dan squad media center PKB.

“Untuk perang politik pada tahun 2024, PKB siap perang baik jalur darat ataupun udara sekalipun dan kita harus keluar menjadi pemenang”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mencapai target tersebut. Pihaknya menargetkan mendapat sebanyak 220.000 suara.