Penampilan 3 Pemuda Berbahaya Di Cihideung Fest Bikin Menjerit Warga

oleh -117 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-Puncak HUT Kota Tasikmalaya ke-21 tahun Sabtu Malam tadi (29/10/2022) dimeriahkan oleh Band Youtuber 3 Pemuda Berbahaya bersama dua artis tambahan yaitu Willy D’Karyana dan Delisa Herlina.

Malam tadi, meskipun cuaca diguyur hujan, namun tak mematahkan semangat para penggemar 3 Pemuda Berbahaya ataupun warga Kota Tasikmalaya yang antusias sekali.

Puluhan Ribu warga Kota Tasikmalaya dalam Cihideung Fest malam tadi silih berdatangan. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, maupun kalangan orang tua ikut joged bersama bersama 3 Pemuda Berbahaya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf turut hadir dan langsung membuka acara Cihideung Fest dengan riang gembira.

Abet gitaris 3 pemuda berbahaya

Penampilan 3 Pemuda Berbahaya ini sangat dinanti-nanti oleh warga, hingga membuat heboh warga Kota Tasikmalaya di kegiatan Cihideung Fest. Masyarakat pun sangat menikmati alunan musik yang disuguhkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya agar dapat meningkatkan kesadaran untuk menjaga fasilitas penunjang pariwisata berupa pernak-pernik di fasilitas umum untuk mempercantik wajah Kota Tasikmalaya khususnya pada kawasan pedesterian jalanan Hazet dan Cihideung ini.”Beber H M Yusuf, Sabtu Malam (29/10/2022).

Walikota Tasikmalaya juga memohon undur diri kepada warga yang hadir di Cihideung Fest. Karena masa jabatan Walikota berakhir pertengahan bulan depan.

“Pada kesempatan ini, saya pun berpamitan kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya, bahwa masa jabatan saya akan berakhir pada tanggal 14 November 2022 mendatang.”Tuturnya.

Opik, drummer 3 pemuda berbahaya

Adapun, menurut salah seorang tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya, H Imat Ruhimat menyampaikan dengan telah menampilkannya Band 3 Pemuda Berbahaya yang membuat heboh dan histeris hibur masyarakat Kota Tasikmalaya mendapatkan apresiasi.

“Kegiatan Festival Cihideung ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-21, Mudah-mudahan ke depannya Tasikmalaya tambah maju, dalam hal pedestrian semoga ke depannya dapat lebih panjang lagi.”Tutup Tokoh Kota Tasikmalaya. (*)