Penyematan dan Pengukuhan Nomor Regis, Warnai Anniversary Ke-14 Fan’s Otomotif Student Of Tritas Cyber 89 SMAN 3 Tasikmalaya

oleh -118 views
oleh

Letterz – Pangandaran Fan’s Otomotif Student of Tritas Cyber 89 SMAN 3 Tasikmalaya mengadakan silaturahmi lintas angkatan, touring akbar anniversary ke-14 di Batukaras, Pangandaran.

“Silaturahmi ini baru pertamakali diadakan semenjak saya bersama rekan-rekan perintis yang lain keluar dari SMA Negeri 3 pada saat tahun 2006,” Ahep Ahbab, penyelenggara dan perintis Fan’s Otomotif Student of Tritas Cyber 89 SMAN 3 Tasikmalaya.

Komunitas Fan’s Otomotif Student of Tritas Cyber 89 SMAN 3 Tasikmalaya ini didirikan tahun 2005 dan kala itu sudah menjadi bagian dari kegiatan ekstrakulikuler di SMAN 3 Tasikmalaya. “Tahun 2005 klub ini, organisasi ini masuk ekstrakulikuler di SMA Negeri 3. Jadi, sejajar dengan OSIS, dengan Pramuka dan dengan organisasi lain yang ada di SMAN 3,” tambahnya.

Klub yang kini beranggotakan lebih dari 200 orang ini mengadakan kegiatan tersebut bertujuan untuk merekatkan kembali tali silaturahmi yang sudah belasan tahun hampir terputus. “Tujuan harapannya agar terjalin silaturahmi yang erat, yang lebih solid, yang lebih loyal di antara sesama anggota Cyber. Dari mulai angkatan perintis, angkatan satu sampai dengan angkatan sekarang (yaitu) enambelas,” lanjutnya.

Bersama Asosiasi Alumni Cyber 89, banyak sekali kegiatan yang diagendakan ketika acara yang dilangsungkan sejak hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 sampai dengan Minggu tanggal 14 Juli 2019 tersebut. “Acara ini beragendakan penyematan dan pengukuhan nomor regis, ada hiburan juga, ada outbond juga, ada kambing guling dan besok kita akan pulang (lewat) ke arah selatan, Cikalong Cipatujah,” pungkasnya. (Elhida/Kesit)