Petani Asal Tasikmalaya Menaruh Harapan Besar Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024

oleh -8 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Komunitas Petani dari wilayah Kabupaten Tasikmalaya memberi dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden 2024.

Dukungan tersebut datang dari salah satu komunitas Petani di Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Puluhan anggota komunitas Petani dan Perikanan di wilayah Kecamatan Padakembang, berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024, Rabu (04/07/2023).

Dede Farid selaku Ketua Kelompok Tani Padakembang menyatakan deklarasi, dia menyebutkan, komunitas Petani melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden tahun 2024.

“Bapak Muhaimin sangat peduli dengan Petani, bahkan telah berbuat banyak membantu Petani di Kabupaten Tasikmalaya ini, termasuk di Provinsi Jawa barat.”Ucap Defa sapaan akrabnya kepada wartawan.

Defa mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari anggota komunitas Petani diwiliyahnya. Petani dari Tasikmalaya menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

“Petani kami ini perlu perhatian, apa lagi berbicara dengan pupuk yang mana berbicara pupuk suka sulit dan mahal maka jelas dampaknya akan berpengaruh kepada hasil atau keuntungan para Petani.”Ujar dia.

Petani Padakembang sangat percaya kepada Gus Muhaimin, karena dia merupakan tokoh dan pemimpin visioner, yang peduli kepada nasib Petani dan orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa.

“Kami yakin Gus Muhaimin jika menjadi Presiden akan terus membela para Petani yang kebanyakan tinggal di perdesaan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.”Pungkasnya (*)