Petugas Pemilu Senam Pagi di Terminal Sodonghilir

oleh -62 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Puskesmas Sodonghilir menyelenggarakan fasilitasi senam bersama petugas Pemilu di halaman terminal Sodonghilir, Jumat (02/1/2024).

“Pada kegiatan senam petugas Pemilu bertujuan untuk memberikan semangat kepada penyelenggara Pemilu yang senantiasa berjuang dan beraktivitas untuk kesuksesan Pemilu.”Jelas Kepala Puskesmas, Septedi Satriadi, S.Kep Ners. M.I.P.

Selain itu juga selain dihadiri petugas Pemilu, PPK, Panwascam, KPPS, dan PTPS juga oleh Polsek Sodonghilir dan Camat Sodonghilir.

“Kegiatan ini merupakan bagian terpenting untuk para penyelenggara yang begitu padat aktivitas untuk mengawal Pemilu 2024.”Ungkap AKP Uu Mahtum Kapolsek Sodonghilir.

Kendati demikian, Ketua Panwaslu dan PPK Sodonghilir berharap bahwa kegiatan senam sebagai support para penyelenggara untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas.

“Antusias penyelenggara Pemilu sangat luar biasa dengan adanya kegiatan senam dan semoga senam tersebut bisa terlaksana setiap hari minggu siap menambah stamina yang signifikan.”Pungkas Cecep, selaku Staf Panwaslu, Kecamatan Sodonghilir. (*)