Ratusan Kader PAN Deklarasi Menangkan Pemilu 2024 Bacaleg “BUJANG”

oleh -153 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Bacaleg 2024 Drpd Kabupaten Tasikmalaya Dapil II dan Dprd Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ber Jargon “BUJANG” (Budi Mahmud Saputra & Ajang Hidayat) Resmi menyatakan Deklarasi Tim Pemenangan di GOR Pangestu, Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (19/6/2023).

Ratusan saksi dan para kader DPC PAN nampak hadir menghadiri kegiatan deklarasi tim pemenangan BUJANG di Kecamatan Cisayong.

Saat dimintai keterangan, Ajang Hidayat, S.Pd Bacaleg Dprd PAN Dapil II Kabupaten Tasikmalaya mengatakan awal mula dirinya berangkat mau menjadi wakil rakyat bukan pada hari ini saja.

Melainkan, pihaknya pernah mengabdi selama 6 tahun menjadi Kepala Desa Cisayong Periode 2007-2013.

“Untuk saat ini, Saya tidak bisa bicara di atas, kita bicara dulu dibawah dan alangkah baiknya paadu tuur jeng rakyat.”Singkat Bacaleg mantan Kades Cisayong kepada wartawan.

Hal itu, ungkap Ajang, kami akan berangkat dari akar bawah, sehingga siap ditakdirkan menjadi wakil rakyat yang diinginkan masyarakat.

“Pemikiran saya, melihat kedepan jadi Dewan Perwakilan Rakyat, saya sangat yakin dengan proses ketika punya saksi dan saya butuh mimpi para saksi itu untuk menjadikan dewan perwakilan rakyat menunggu bukti itu sendiri.”Ucap dia.

Berbeda halnya, H Budi Mahmud Saputra Bacaleg Provinsi Jabar dari PAN tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tasikmalaya. Pihaknya, dia sudah banyak diketahui di telinga masyarakat Tasikmalaya adalah sebagai Pengusaha Perumahan Tasikmalaya.

Akan tetapi, BMS tahun ini berniatkan diri untuk mengabdi menjadi wakil rakyat pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya melihat antusias warga Kecamatan Cisayong begitu banyak, saya hitung mereka yang hadir kesini itu ada 300 san. Sehingga, menjadi tolak ukur dan menjadi motivasi akan terus mengawal serta memperjuangkan aspirasi mereka.”Jelas Budi Mahmud Saputra (BMS).

 

H Budi Mahmud Saputra mengingatkan bagi masyarakat Kota/Kabupaten Tasikmalaya agar bisa pandai terhadap satu peluang, satu ruang dan kesempatan untuk mengubah paradigma baru kedepan. Untuk bisa mewarnai tupoksi sebagai seorang DPR yang bisa bermanfaat untuk rakyat dan bisa peduli. (*)