Relawan Anak Bangsa Deklarasikan Prabowo Subianto Presiden 2024, Agus Winarno: Jabar Menang Lagi

oleh -65 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Sekitar Seribu Lima Ratus orang Relawan Anak Bangsa (RAB) Se-Jawa Barat hadir dalam Deklarasi dan Silaturahmi untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden Tahun 2024-2029.

Relawan Anak Bangsa (RAB) diresmikan langsung oleh Ketum RAB yang sudah terbentuk hampir di seluruh Provinsi ada di Indonesia.

Relawan Anak Bangsa lebih fokus pada Provinsi yang ada di Pulau Jawa untuk kemenangan Prabowo Subianto Presiden seperti Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogjakarta dan Jawa Timur.

“Relawan Anak Bangsa all out mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8 bukan tanpa alasan, Bangsa Indonesia sangat membutuhkan seorang pemimpin yang tegas, berani, mengerti keadaan rakyat.”Ucap Agus Winarno., SH saat ditemui di lokasi, Rabu (4/10/2023).

Menurutnya, deklarasi dan silaturahmi ini dalam rangka menyatukan hati pikiran kita untuk kemenangan Prabowo Subianto di tahun 2024.

“Target kita di Jawa Barat, khususnya di Tasikmalaya ini kita semua relawan dari partai koalisi harus bahu membahu, harus bersatu dalam memenangkan pak Prabowo demi target kita di tasikmalaya serta di Priangan Timur harus menang.”Tegasnya di Posko Relawan Anak Bangsa (RAB) di Ruko Gedung Graha Sobandi, Jln Letnan Harun, Kota Tasikmalaya.

Dulu 2019, kata dia, Priangan Timur itu basisnya Prabowo Subianto dan harus dikembalikan lagi.

“Kami selalu berpesan kepada relawan, mari kita menangkan Prabowo dengan cara yang santun, elegan, baik insya alloh masyarakat Jawa Barat akan semakin simpatik. Undangan hari ini sebanyak 1000, tetapi yang hadir ada 1500.”Ujarnya.

Masyarakat Jabar, kata Agus, di Priatim khususnya sangat antusias terhadap calon Presiden kita yaitu Prabowo Subianto.

“Kami yakin di Jabar Pak Prabowo akan menang lagi.”Singkatnya.

Selanjutnya, Prabowo Subianto dinilai mampu melayani dan melindungi rakyat dengan sangat baik dan itu semua ada pada Ketum Partai Gerindra. Beliaulah adalah negarawan sejati dan bapak pemersatu bangsa.

Selanjutnya, kata dia, Prabowo akan sangat mampu menjadikan bangsa indonesia menjadi bangsa yang lebih maju, lebih tangguh, menjadi bangsa yang mandiri, adil dan makmur.

“Beliau orangnya sangat luar biasa pintar, ulet, sigap dalam segala situasi, tangguh dalam segala kondisi, dan sangat cerdas dalam segala solusi untuk bangsa ini.”Paparnya.

Kendati demikian, Prabowo Subianto merupakan putra bangsa yang terbaik dari yang baik dan sangat pantas menjadi pemimpin rakyat indonesia Presiden Republik Indonesia yang ke-81. (*)