Rumahku Istanaku Juaranya Interior Tasikmalaya

oleh -68 views
oleh

LETTERZ.ID – Memiliki hunian yang cantik dan elegan bak istana megah adalah impian setiap orang. Bagi masyarakat di Kota Tasikmalaya tidak perlu bingung untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Siang tadi, Selasa (22/02/2022) Toko Rumahku Istanaku salah satu perusahaan yang bergerak di bidang interior telah resmi beroperasi di Jl. RE. Martadinata Cipedes Kota Tasikmalaya.

Direktur Utama Rumahku Istanaku, Felix Gideon mengatakan, kehadiran tokonya menjadi kebangkitan awal para pengusaha interior di Kota Tasikmalaya.

Selama ini, kata dia, di kota tasik belum ada komunitas para pengusaha yang bergerak di bidang tersebut.

Dengan membentuk komunitas yang di beri nama Tasikmalaya Interior Community (TIC) diyakini akan terjalin sinergi antara pengusaha interior dengan government secara khusus.

Menurut Felix, itu yang menjadi salah satu kendala perkembangan pengusaha interior di kota tasik berikut kurang diperhatikan baik secara permodalan ataupun dari segi pemasarannya.

“Dengan hadirnya Rumahku Istanaku dan TIC ini diharapkan bisa mengambil projects yang besar, contoh projects hotel berbintang atau yang lain”ujarnya.

“Jangan sampai yang bikin projects disini itu orang luar kota, sedang yang kerja orang lokal disini dan keuntungan hilang bisa setengahnya”ucapnya.

Kemudian Felix berharap, dengan adanya komunitas tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha yang bergerak di bidang yang sama.


Dia pun berjanji, akan memberikan projects itu secara free tanpa syarat apapun untuk semua teman pengusaha interior di Kota Tasik.

“Jadi kalau misalkan bapak mau bikin rumah datanglah ketempat kami, nanti saya akan kenalkan dengan temen-temen interior sesuai dengan keahlian mereka dan saya tidak akan meminta persentase”paparnya.

Lebih jauh ia berkeinginan untuk membangun komunitas interior di Tasikmalaya bisa menjadi juara di Jawa Barat dan bahkan bisa berkancah di ruang lingkup nasional.

“Bapak sekalian akan ingat bahwa tasikmalaya akan menjadi juaranya interior di Indonesia”pungkasnya.