Sekjen DPP Gerindra Ke Suryalaya, Ahmad Muzani: Semoga Menjadi Energi

oleh -78 views
oleh

LETTERZ.ID- Sekjen DPP Gerindra H Ahmad Muzani bersama rombongan pada hari Senin (24/10/2022) melakukan silaturahminya yang terakhir di Tasikmalaya ke Pondok Pesantren tertua di Tasik Utara yaitu Suryalaya, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ahmad Muzani Sekjen DPP Gerindra datangnya ke Suryalaya sebagai kunjungan kerja terakhir di Tasikmalaya merasa bahagia sekali dan bisa berziarah mengunjungi komplek Ponpes Suryalaya.

“Kami bisa berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. kami bersyukur bisa bersilaturahmi dengan kasepuhan disini. Kami berharap bisa menjadi energi bagi perjuangan kami.”Ungkap Sekjen Gerindra kepada wartawan dilokasi Ponpes, Senin (24/10/2022).

Ditanya oleh wartawan adakah pesan dari kasepuhan Suryalaya, Ahmad Muzani menuturkan bahwa ada pesan kepada Partai Gerindra.

“Tadi pak kyai memberi pesan kepada kami, apa saja yang diberikan alloh kepada kami (Kader Gerindra) wajib bersyukur.”Pesan singkatnya sesepuh Ponpes Suryalaya.

Sementara itu, Anggota Dprd Kota Tasikmalaya Komisi I, Asep Hendri Darmawan mengatakan dengan adanya kunjungan Sekjen DPP Gerindra ke Tasikmalaya, “Disamping itu tentu acara konsolidasi dengan struktural. Juga silaturahmi dengan Pesantren besar di Kabupaten dan di Kota Tasikmalaya.”Katanya.

Asep Hendri menyebut kunjungan ini dengan semangatnya untuk menjalin komunikasi dengan Pesantren, dengan menjelaskan kenapa Partai Gerindra bisa berkoalisi dengan Pemerintahan seperti sekarang.

“Intinya untuk internal, silaturahmi dengan konsolidasi struktural, menjalin komunikasi dengan Pesantren-pesantren tersebut untuk mendapatkan dukungan doa dan dukungan moril kepada kader Gerindra dalam menghadapi kompetisi di tahun 2024. Baik itu Pileg, Pilpres dan maupun Pilkada.”Ujar dia.

“Yang jelas kami memang menargetkan mempertahankan kursi, maksimal ingin menambah kursi. Ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.”Terang Asep Hendri.