Selain Berkurban Idul Adha, 27 PAC Pemuda Pancasila Perkuat Pemantapan Pra-Muscab

oleh -114 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan kurban Idul Adha 1444 H di Kp Leuwibodas, Desa Santanamekar, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

27 PAC Pemuda Pancasila hadir di Kecamatan Cisayong silaturahmi dalam rangka pemantapan Pra-Musyawarah Cabang (Muscab) ke-10 Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan 31 Juli 2023.

Sekaligus 27 PAC Pemuda Pancasila ikut hadir itu bentuk dukungan terhadap Dani Fardian, S.IP dan dikomandoi Bung Edi sebagai Koordinator Tim Pemenangan.

Muscab ke-10 Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya akan digelar di Hotel Al-Hamra Singaparna. Kemudian, Ketua tim pemenangan juga di berikan suatu kehormatan oleh Dewan Pakar Jabar yakni Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. yang telah memberikan kesempatan kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan Muscab di Hotel tersebut, sementara Hotel Al-Hamra baru launching itu di Bulan Agustus nanti.

“Kami di dampingi Ketua MPC bisa melaksanakan ibadah kurban di PAC Kecamatan Cisayong.”Ujar Bung Edi sapaan akrabnya, Sabtu (1/7/2023).

Disamping itu, kata Bung Edi, berkumpul di Kecamatan Cisayong tersebut selain melakukan kurban MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya, para Ketua PAC Pemuda Pancasila sambil melakukan konsolidasi dan penguatan Pra-Muscab yang akan dilaksanakan di hotel baru di Singaparna.

“27 PAC PP mempunyai slogan Dani Fardian Lanjutkan.”Jelas Bung Edi selaku Koordinator PAC Se-Kabupaten Tasikmalaya kepada waratawan.

Sementara, Dani Fardian Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya mengatakan kenapa mengadakan kurban di PAC Cisayong hasil dari rempug bersama para ketua PAC dan utusan MPC.

“Sambil bersilaturahmi dan konsolidasi dalam menghadapi Muscab Pemuda Pancasila ke-10 pada 31 Juli 2023.”Paparnya.

“Muscab ini adalah sebagai hajat Ormas Pemuda Pancasila dan sudah terbiasa dilakukan secara musyawarah dan mupakat bersama.”Pungkas Dani Fardian. (*)