Selesai Ajak Olahraga, Dandim 0612 Tasikmalaya Berikan Jam Komandan

oleh -20 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P Dandim 0612/Tasikmalaya memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Makodim dan PNS.

Raden Henra mengatakan Prajurit Kodim 0612/Tsm harus tetap responsif, adaptif, professional, bertahta dihati rakyat serta berbudaya dalam mengawal NKRI sehingga dapat menjaga nama baik diri, keluarga dan satuan.

Menurutnya, kata Dandim, agar prajurit bijak dalam penggunaan media sosial. Karena, media sosial digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif.

“Laksanakan tugas dengan baik, jalin silaturahmi dengan masyarakat karena TNI akan semakin kuat dalam melaksanakan pencapaian tugas dengan Masyarakat.”Ujar Henra, Dandim Tasikmalaya.

Dandim berpesan, untuk rutin melaksanakan olahraga tiga kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit yang tidak di inginkan.

Kemudian, laksanakan sosialisasi terhadap masyarakat khususnya di wilayah Tasikmalaya untuk menghindari terjadinya tindakan Bullying yang sedang marak terjadi di medsos agar tidak terjadi di willayah Tasikmalaya.

Kepada jajaran, Dandim juga tidak banyak menuntut. kerja seperti biasanya, namun tetap mengacu kepada tiga hal yang ia tekankan yaitu kerja tuntas, moril tinggi dan tetap kompak.

“Yang terpenting bekerja secara terukur dan memiliki target sehingga seluruh program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal dan optimal dan yang terpenting tetap dilandasi doa dan ibadah dalam setiap melaksanakan tugas.”Papar Dandim. (*)