Suara Unik Gan gan Terlahir Otodidak

oleh -135 views
oleh

LETTERZ.ID – Gan gan Wigandi, Pria asal Kota Tasikmalaya yang sempat viral menggemparkan jagat dunia maya di salah satu ajang pencarian bakat.

Dia tampil memukau, dengan membawakan lagu Hati Yang Kau Sakiti dari Rosa.

Dengan suaranya yang unik membuat juri Nasional seperti Ariel Noah, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Anang Hermansyah dan Rosa dibuat terheran-heran dengan aksinya.

Pasalnya, Gan gan bisa menirukan suara seperti wanita. Video penampilannya trending ke-2 (dua) di YouTube Indonesia.

Pria yang duduk di Kelas XI SMK Yapsipa Tasikmalaya itu akan tampil kembali di ajang yang sama pada tanggal 28 Desember 2021.

“Gan gan belum pernah sama sekali mengikuti les vocal atau ikut event nyanyi sekalipun, semua itu otodidak”ucap Yuyu paman Gan-gan saat di temui di salah satu acara, Sabtu (18/12/2021).

Keluarga besar di Padayungan RT. 06 RW. 03 Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya, merasa bangga dengan bakatnya.

“Terharu, bahagia dan bangga keponakan bisa trending ke 2 di YouTube”katanya.

Senada dengan Yuyu, Ketua RW setempat, Ade Suparman, mengungkapkan perasaan haru dan bahagia. Warganya bisa menjadi kebanggaan Kota Tasikmalaya.

“Saya Bahagia Gan-gan bisa memajukan dan mengharumkan nama kampung, bangga pisan warga padayungan bisa mengharumkan kota tasik”ucapnya menandaskan.

Untuk seluruh warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya juga kepada para Fans jangan lupa tetap dukung Gan-gan di ajang pencarian bakat.