Sukses di Ibukota, Selvi Kitty Diundang Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan

oleh -106 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Dapil 15 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Selvi Kitty Apriani diundang dalam acara Home Coming: Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan bertempat di Grand Metro Hotel, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kegiatan ini dalam rangka merajut kembali silaturahmi yang asli urang Tasikmalaya sukses diluar Kota. Diadakan acara silaturahmi ini sengaja bertepatan HUT Kota Tasikmalaya yang ke-22 tahun.

Salah satunya, Selvi Kitty Apriani yang kini telah sukses berkarier di Ibukota Jakarta menjadi Artis, Pemain Film, dan Seniman. Dirinya pun tak lupa akan tanah kelahiranya yaitu Tasikmalaya.

Setelah sukses di Ibukota Jakarta, Selvi Kitty sekarang mulai merambah ke dunia Politik. Mamah muda asal Tasikmalaya tersebut ingin menjadi dari bagian aspirasi warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Sebagai warga asli Tasik, saya sangat bangga diberikan kesempatan hadir dan bisa duduk satu meja dengan PJ Walikota Tasikmalaya.”Ucap Selvi Kitty kepada wartawan dilokasi, Sabtu (14/10/2023).

Selvi melihat acara silaturahmi ini baru pertama kali, dan acara silaturahmi cukup bagus. Kemudian, yang hadir disini itu adalah orang-orang yang sukses berasal asli Tasikmalaya dikumpulkan dalam satu acara.

“Jadi kita bersilaturahmi, dari yang tidak tau kita bisa tau dan dari yang belum kenal sekarang menjadi kenal.”Singkatnya.

Artis Ibukota yang kini home coming ke Tasikmalaya diundang merasa sangat senang.

“Tadi juga saya dibahas oleh pak PJ Walikota. Menyebutkan ada yang berjuang dari kecil.”Tuturnya.

“Saya pun dari kecil sekolah dari SD, SMP, SMA dan Kuliah di Tasik.”Sambungnya.

“Alhamdulillah, setelah saya berkarier di Jakarta, diundang disini dikasih ruang dan dipertemukan dengan orang-orang yang sukses.”Sebutnya.

Dalam acara silaturahmi urang Tasikmalaya, pihaknya bisa duduk bersama mantan-mantan Walikota Tasikmalaya.

“Semoga acara silaturahmi-silaturahmi urang Tasikmalaya tidak hanya ada sekali, tetapi ada keberlanjutan kedepanya.”Tutup Selvi Kityy (*)