Tak Muluk-Muluk, Partai Gelora Kota Tasik Targetkan 4 Kursi

oleh -9 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Meski kebagian malam hari untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya Bergelora untuk merebut dalam perhelatan konstelasi politik 2024.

Partai Gelora Kota Tasikmalaya meyakinkan dalam Pemilu nanti, Partai ini tidak akan sebatas numpang lewat saja. Namun, ada target besar di Kota Tasikmalaya terutama proses untuk menjadikan Kota Santri lebih baik lagi.

Hasan Basri, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya mengatakan kepada awak media, Minggu Malam (15/05/2023) di Kantor KPU Kota Tasikmalaya selesai melakukan pendaftaran Bacaleg.

Kita sejauh ini selalu siap dan cukup lama menyiapkan untuk 2024, Dan kita ingin mengambil salah satu peran penting yaitu di legislatif. Lalu, apabila itu diraih kita juga akan mengambil peran Pilkada di Kota Tasikmalaya.“Ungkap Hasan Basri

Sementara itu, DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya tak muluk-muluk menargetkan 4 kursi dengan mempersiapkan para Bacaleg yang siap untuk terjun ke masyarakat dan meraih hati masyarakat.

Meski masih usia muda segi kematangan politik kami sudah cukup lama, seperti saya sudah menjadi ketua Partai di Jakarta. Oleh karena itu momentum besar ini sebagai momentum perubahan sejarah bangsa Indonesia dan kita ada disitu.“Tutur dia (*)