Usai di Bimtek, Ratusan Kordes Balad Kang Yayan Sopyani Siap Menangkan Ganjar Pranowo

oleh -44 views
oleh

LETTERZ.ID, Kota Tasikmalaya-
Ratusan Koordinator Desa Balad Kang Yayan Sopyani wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Grand Metro Hotel, Kamis (12/10/2023).

Sebanyak 235 Kordes Balad Kang Yayan Sopyani Calon Legislatif DPR-RI Partai PDI Perjuangan siap panaskan mesin partai demi memenangkan Presiden 2024 yakni Ganjar Pranowo.

Selain sepaket dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo, Yayan Sopyani bertandem dengan Calon Legislatif Provinsi Jabarnya yaitu Nurul Hikmah.

“Pada hari ini bagaimana strategi memenangkan saya, dan Mas Ganjar (Calon Presiden) mempunyai target mencapai 40-50 persen, dan mudah-mudahan DPR-RI Jabar XI mempunyai dua kursi tahun 2024 nanti.”Ungkap Yayan Sopyani kepada awak media, Kamis (12/10/2023).

Yayan mengatakan kiat khusus kepada partai adalah bagaimana mereka bekerja dengan kompak, solid, gotong royong dan tidak saling menjelekan.

“Apapun alasanya ini adalah pesta rakyat, buatlah pesta rakyat dengan penuh kegembiraan bukan dengan ketakutan dan kebencian.”Jelas dia.

Seandainya terpilih menjadi wakil rakyat 2024 dari Fraksi PDI Perjuangan, Yayan mengatakan pihaknya itu orang desa biasa, dan orang utara Kota Tasikmalaya, perbatasan dengan Ciamis.

“Masa kecil saya dilalui dengan sawah, pendidikan saya di madrasah. Perhatian saya kepada desa insya alloh.”Cetusnya.

Sementara itu, pembangunan desa tidak hanya dengan infrastruktur. Tetapi juga terkait terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Karena dana desa itu memang di maksimalkan pembangunan fisik dan sumber daya manusia.”Pungkasnya (*)